BeritaManado.com

James Sumendap: Sekolahkan Anak Jangan Dibutakan dengan Kesusahan

August 10
10:36 2017
penyerahan pkhBupati James Sumendap menyerahkan bantuan PKH

 

Tombatu, BeritaManado.com – Bupati James Sumendap SH menghimbau masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk berinvestasi pada dunia pendidikan dengan terus menyekolahkan anak-anak hingga perguruan tinggi.

Dikatakan Sumendap, generasi saat ini harus menjadi lebih baik ke depan. “Jangan berharap jadi kaya, berusaha jadikan anak-anak kita kaya ilmu pengetahuan,” ujar Sumendap saat penyerahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Rabu (9/8/2017).

Dikatakan Sumendap, anak-anak dari keluarga penerima PKH harus mampu merubah nasib menjadi lebih baik dikemudian hari. Menurutnya, orang tua boleh hidup dalam kesusahan tapi tidak untuk anak-anak.

Oleh karena itu, dirinya meminta para orang tua untuk terus mendoakan anak-anakanya sehingga menjadi anak-anak yang membanggakan dan berhasil dalam pendidikan.

“Hidup ini adalah berkat dan harus senantiasa bersyukur. Saya berharap dan berdoa, anak penerima PKH saat ini menjadi bupati di Kabupaten Mitra sepuluh atau dua puluh tahun yang akan datang,” tukas Sumendap. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment