BeritaManado.com

JAMES SUMENDAP: Pendamping Desa Harus Cinta Mitra

September 12
19:56 2017
Sosialisasi penggunaan dana desa

Sosialisasi penggunaan dana desa

 

Ratahan, BeritaManado.com – Mewakili 12 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Tenggara, sebanyak 60 orang pendamping desa mengikuti Sosialisasi Program Inovasi Desa dan Pembentukan Tim Inovasi tahun 2017 yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Mitra, Selasa (12/9/2017) .

Sosialisasi yang dilaksanakan di Villa Lamet tersebut dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh Bupati Mitra, James Sumendap SH.

Bupati dalam sambutannya mengharapkan para pendamping desa harus memeriksa pengelolaan dana desa disetiap desa yang ada semaksimal mungkin sesuai ketentuan yang berlaku.

“Seluruh tim pendamping desa yang pada kesempatan akan dikukuhkan diharapkan bekerja profesional dan harus mencintai Kabupaten Mitra,” kata James Sumendap.

Dengan adanya tim inovasi Sumendap berharap bisa mengawasi secara langsung pelaksanaan dana desa yang ada.

“Jika ada kumtua yang kurang bersahabat, nanti ketemu dan berurusan dengan tim yang ada, dikarenakan tim tersebut mempunyai kewajiban untuk mengawasi semua proses dandes,” jelas Sumendap.

Dirinya berharap kedepan pengelolaan anggaran desa terarah dan semakin baik.Iapun menambahkan, Kedepan tim inovasi diusahkan akan difasilitasi dengan kendaraan opasional. (rulan sandag)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment