BeritaManado.com

PILKADA MITRA: KPU Resmi Tetapkan Paslon Tunggal JAMES SUMENDAP-JOCKE LEGI

February 13
09:07 2018
James Sumendap dan Jocke Legi menerima hasil penetapan pasangan calon dari KPU Minahasa Tenggara

James Sumendap dan Jocke Legi menerima hasil penetapan pasangan calon dari KPU Minahasa Tenggara

 

Ratahan, BeritaManado.com – James Sumendap dan Jocke Legi resmi ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati melalui rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Kantor KPU Minahasa Tenggara, Senin (12/2/2018).

Ketua Minahasa Tenggara KPU Ascke Benu mengatakan, penetapan calon menjadi bagian penting dalam tahapan Pilkada.

Setelah penetapan calon kata Benu, tahapan selanjutnya adalah massa kampanye. “Kampanye damai serentak tanggal 18 Februari. Masa kampanye Tanggal 15 Februari sampai dengan 23 Juni,” kata Benu didampingi Ketua Divisi SDM & Partisipasi Masyarakat Fanny Wurangian.

Sementar Calon Bupati James Sumendap menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat dan pihak-pihak yang mendukung hingga pasangan James Sumendap-Jocke Legi resmi ditetapkan sebagai calon.

Sumendap juga menyatakan, terhitung sejak hari ini, dirinya sudah melepas fasilitas negara sebagaimana aturan yang berlaku. “Mulai saat ini sejak penetapan, saya sudah melepas fasilitas negara,” kata Sumendap.

Sedangkan calon wakil Jocke Legi juga menyatakan hal senada dengan James Sumendap. “Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sampai saat ini, termasuk insan pers yang setia melakukan pemberitaan,” pungkas Legi tersenyum.

 

(rulan sandag)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen − 14 =