BeritaManado.com

James Sumendap: Jangan Mau Jatuh di Lubang yang Sama

August 09
08:55 2017
james sumendap sambutan peresmian paudBupati James Sumendap SH

 

Pasan, BeritaManado.com – Konstalasi politik mulai terlihat jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang akan berlangsung Juni 2018.

Bupati James Sumendap SH menegaskan, soal urusan Pilkada dirinya sepenuhnya menyerahkan semua kepada Tuhan.

Menurut Dia, hingga kini dirinya tidak pernah berfikir kapan jadi lagi tapi bagaimana berbuat untuk kemajuan Kabupaten Mitra disegala aspek, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pola pikir masyarakat harus dirubah. Siapa saja boleh menjadi pemimpin asalkan warga jangan mau dibutakan dengan berbagai macam tawaran hanya karena ingin kekuasaan,” tegas Sumendap saat peresmian PAUD Desa Liwutung Dua, Selasa (8/8/2017).

Lanjut diungkapkan Sumendap, kalo pun dirinya sudah tidak lagi ingin dijual masyarakat, kemudian ada calon pemimpin yang lebih layak dari dirinya, tidak masalah.

“Mitra bukan tempat belajar kegagalan. Masyarakat jangan mau jatuh di lubang yang sama. Kalo saya ini lubang, kalian jangan mau jatuh dengan saya,” kata Sumendap.

Sumendap kemudian mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Mitra. Dengan begitu semua pembangunan akan berjalan dengan baik sesuai keinginan masyarakat.

“Mulai saat ini jangan tanya apa yang akan diberikan bupati, tapi apa yang sudah bapak ibu berikan untuk kemajuan Mitra,” tutup Sumendap. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment