BeritaManado.com

Jalan Sentra Produksi, Prioritas Dandes Radey 2017

September 12
21:33 2017
Hukum Tua Desa Radey

Hukum Tua Desa Radey Hartje Ransulangi

 

Amurang, BeritaManado – Dana Desa (Dandes) untuk tahun anggaran 2017 di Desa Radey Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dimanfaatkan untuk membangun jalan Sentra Produksi.

Demikianlah hal yang diutarakan oleh Hukum Tua Desa Radey, Hartje Ransulangi pada Selasa (12/9/2017) saat dihubungi oleh BeritaManado.com.

“Untuk tahun 2017 ini, Desa Radey melakukan kegiatan perkerasan jalan Sentra Produksi sepanjang 988 meter dan perintisan jalan sepanjang 1125 meter. Namun untuk perintisan jalan sudah dibuat sepanjang 2000 meter lebih,” ujar Hartje Ransulangi.

Bahkan Hukum Tua Desa Radey yang akan selesai masa tugasnya di tahun 2018 ini berkesempatan untuk menunjukkan proyek yang menghabiskan anggaran 400 juta lebih.

“Saya sangat berkeinginan untuk menunjukkan apa yang dikerjakan dari Dana Desa di Radey. Ini dikarenakan banyaknya pihak yang salah alamat, yang mengatakan tidak ada pembangunan di Desa Radey,” tambah Hartje Ransulangi.

Dan dari pantauan BeritaManado.com di lokasi, pelaksanaan pekerjaan sudah sangat maksimal. Ini terbukti dari banyaknya dukungan dari masyarakat dan sangat merasa terbantu dengan dibangunnya jalan ini.

“Kalau biasanya jika kami masyarakat melakukan panen kelapa, maka pengangkutan bisa berhari-hari. Dan saat ini pengangkutan hasil kelapa hanya dalam hitungan jam saja,” Alen Palar.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment