BeritaManado.com

JAK Mendaftar di Partai NasDem dan Gerindra

September 13
15:26 2017

 

Tondano – Salah satu kandidat yang hendak maju di Pilkada Minahasa 2018 James Arthur Kojongian (JAK) mendaftar di Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rabu (13/9/2017).

Hal itu dikonfirmasi langsung Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Johan Watung kepada BeritaManado.com. Demikian juga yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Man Tojo Rambitan.

“Benar bahwa yang bersangkutan telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa. Kami telah menerima berkas administrasi yang diperlukan sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi,” kata Watung dan Mawuntu.

Ditambahkan keduanya, setelah pendaftaran masih ada proses selanjutnya yang harus ditempuh dan membutuhkan pembicaraan yang lebih serius. Apa yang sudah JAK lakukan bersama NasDem dan Gerindra diterima dengan baik.

JAK sendiri dalam sambutannya pada dua kesempatan yang sama mengatakan bahwa dirinya datang mendaftar bukan hanya untuk sekedar action saja, akan tetapi serius untuk menatap Pilkada Minahasa 2018.

“Saya tulus mendaftar di Partai NasDem dan Gerindra. Mohon doa restu dan dukungan untuk rencana ini. Semoga dapat diterima dengan baik untuk ditindaklanjuti pada tahap selanjutnya. Intinya saya pribadi berharap yang terbaik bagi Minahasa Kedepan,” ungkap JAK.

Selain NasDem dan Gerindra, JAK juga dikabarkan bertandang ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulut untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Minahasa periode 2018-2023. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment