BeritaManado.com

IVAN SARUNDAJANG Membaur Dengan Warga Tondano Selatan

January 24
21:13 2018

 

Ivan Sarundajang (kedua dari kanan) saat bersama warga Tataaran Satu dalam sebuah acara. (Foto:IST)

Ivan Sarundajang (kedua dari kanan) saat bersama warga Tataaran Satu dalam sebuah acara. (Foto:IST)

 

Tondano, BeritaManado.com — Bakal Calon Bupati Minahasa dari Partai Golkar, NasDem dan PKPI Ivan Sarundajang, Rabu (24/1/2018) siang tadi meluangkan waktunya membaur dengan warga masyarakat Kecamatan Tondano Selatan di Kelurahan  Tataaran Satu.

Informasi yang diperoleh BeritaManado.com, bahwa kehadiran Wakil Bupati Minahasa ini merupakan undangan sebuah acara rukun keluarga di wilayah tersebut.

“Kebetulan ada waktu luang, maka saya penuhi undangan dari rukun keluarga yang punya hajatan. Kami hanya berbincang ringan dan saling bertegur sapa satu sama lainnya dan tidak ada yang berhubungan dengan politik,” tegas Sarundajang.

Menanggapi hal itu, salah satu pendukung paangan Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Careig Naichel Runtu (CNR) Charles Moningkey mengatakan bahwa, figur seperti itulah yang sangat dirindukan warga.

“Saya yakin karakter beliau sudah seperti itu dan bukan hanya karena ada hajatan lalu mampir di rumah warga. Jauh sebelum bergulirnya tahun politik inipun, beliau sudah seperti saat ini,” ungkap Moningkey.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × 1 =