BeritaManado.com

IVAN SARUNDAJANG Hadiri Konfercab GMKI Minahasa

February 23
21:02 2018

 

Ivan Sarundajang saat membawakan materi. (Foto:IST)

Ivan Sarundajang saat membawakan materi. (Foto:IST)

 

Tondano, BeritaManado.com — Kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tondano dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang.

Informasi yang diperoleh, Ivan Sarundajang sempat diminta oleh pimpinan organisasi GMKI untuk membuka acara tersebut namun tidak bersedia dengan alasan bahwa dirinya saat sedang menjalani cuti kampanye, sehingga statusnya adalah Wakil Bupati non aktif.

Kehadiran Calon Bupati Minahasa dari partai Golkar itu sebatas membawakan materi dalam kegiatan tersebut.

“Benar bahwa saya diminta oleh panitia, namun dalam kapasitas sebagai Wakil Bupati yang sedang menjalani cuti kampanye saya rasa hal itu kurang tepat. Jika ada tempat untuk pemerintah, bisa diwakilkan oleh pemerintah di wilayah setempat,” ungkap Ivan Sarundajang.

Sarundajang sendiri membawakan materi dengan tema “Dinamika dan Peran Pemuda – Mahasiswa Kristen Dalam Membangun Bangsa dan Negara Ditinjau Dari Tiga Medan Layanan GMKI dan Perspektif Organisasi.

Sementara itu, Ketua GMKI Minahasa Hanry Liunsanda keapda BeritaManado.com, Jumat (23/2/2018) mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada Ivan Sarundajang yang kebetulan merupakan salah satu kandidat kepala daerah yang sudah memberikan motivasi.

“Sebagai generasi muda, kami telah mendapatkan motivasi agar pemuda dan mahasiswa tampil lebih besemangat lagi dalam berkontribusi bagi pembangunan bangsa, khusus daerah Minahasa kedepan,” kata Liunsanda.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − 12 =