BeritaManado.com

IVAN SARUNDAJANG-CAREIG RUNTU Terus Tuai Simpati Warga

January 23
08:15 2018

 

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu. (Foto:IST)

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu. (Foto:IST)

 

Tondano, BeritaManado.com — Bakal Pasangan Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (BerSaTu) terus menuai simpati warga Minahasa.

Kepada BeritaManado.com, Selasa (23/1/2018), salah satu kader Partai Golkar Vivi Wakari, mengatakan bahwa hal itu terjadi bukan semata-mata karena kedua figur muda tersebut adalah bakal calon pemimpin, melainkan karena memang mereka punya jiwa melayani yang tulus.

“Momentumnya saja yang kebetulan yaitu terjadi jelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Plkada) 27 Juni 2018 mendatang. Yang jelas apa yang sudah beberapa kali terpublikasi di media sosial maupun berita media massa, itulah gambaran kepribadian keduanya,” katanya.

Pada bagian lain, baik Ivan Sarundajang maupun Careig Naichel Runtu sendiri mengatakan bahwa bahwa untuk menjaga citra yang baik di tengah-tengah masyarakat, maka kepada seluruh kader partai pengusung termasuk NasDem dan PKPI serta simpatisan/pendukung hendaknya dapat memiliki sikap bijaksana dalam menggunakan media sosial facebook dan lainnya.

“Mari gunakan media sosial dengan baik dan benar. Hal ini harus kita lakukan, mengingat sudah ada aturan yang membatasi ekspresi masyarakat pengguna media sosial dalam mengungkapkan aspirasi maupun pendapat. Salah bertindak, sanksi hukum menanti. Maka dari itu, hindari postingan yang menjurus pada hal-hal yang melanggar hukum,” ujar keduanya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × one =