BeritaManado.com

IVAN SARUNDAJANG-CAREIG RUNTU Sudah Lengket di Hati

February 11
18:27 2018

 

Ivan Sarundajang bersama Keluarga Monsow-Sumarauw

Ivan Sarundajang bersama Keluarga Monsow-Sumarauw

 

Tombariri, BeritaManado.com — Pasangan Calon Bupati Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (CNR)¬†nampaknya sudah lengket di hati warga masyarakat Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur.

Hal itu turut diakui Roland Monsow kepada BeritaManado.com, Minggu (11/2/2018) siang usai acara 40 hari salah satu anggota keluarga yang meninggal.

“Warga masyarakat di sini sangat bersimpati dan memberikan apresiasi dengan apa yang dilakukan Pak Wakil Bupati Minahasa. Kehadirannya di acara seperti ini turut memberikan semangat kepada keluarga yang berduka,” katanya.

Ditambahkan Roland, dalam hubungannya dengan Pilkada Minahasa 2018 nanti Roland dan keluarganya sepakat untuk mendukung pasangan IvanSa-CNR.

Hal senada juga diutarakan sang isteri Leidy Sumarauw, yang menyatakan bahwa kedua figur pemimpin muda Minahasa itu adalah pilihat terbaik masyarakat Minahasa.

“Tidak ada maksud mengesampingkan calon lain yang sama baiknya, namun secara pribadi Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu lebih pas di hati,” ujarnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment