BeritaManado.com

IVAN SARUNDAJANG-CAREIG RUNTU Sambang Duka di Lima Kecamatan

February 23
21:38 2018

 

Careig Naichel Runtu saat berada di samping peti jenazah Pdt Nico Kojongian STh MA.

Careig Naichel Runtu saat berada di samping peti jenazah Pdt Nico Kojongian STh MA.

 

Langowan, BeritaManado.com — Calon Bupati Minahasa dari Partai Golkar Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu, melakukan kegiatan sambang duka di lima kecamataan.

Informasi yang diperoleh kedua figur muda calon pemimpin Minahasa kedepan ini melayat ke beberapa rumah duka di desa dan kelurahan pada empat kecamatan berbeda, sebagaimana diaebutkan. Kegiatan sambang duka keduanya ada di wilayah Kecamatan Langowan, Tompaso, Tondano Utara dan Tondano Barat.

Informasi yang sempat diperoleh BeritaManado.com, Jumat (23/2/2018) bahwa kunjungan Calon Wakil Bupati Minahasa Careig Naichel Runtu di Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur untuk melayat ke rumah duka atas meninggalnya Pdt Nico Kojongian STh MA.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya dan juga Bapak Ivan Sarundajang mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ucap Runtu.

Adapun tempat-tempat yang dikunjungi adalah Kelurahan Sumalangka, Watulambot, Tonsea Lama, Wolaang, Kasuratan, Timu, Kembes,Remboken dan satu lokasi pesta nikah di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu. (Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 − 12 =