BeritaManado.com

IVAN-CAREIG Kompak Blusukan di Kawangkoan Raya

May 10
16:54 2018

 

Ivan Sarundajang saat blusukan di Kawangkoan

 

Kawangkoan, BeritaManado.com — Memasuki putaran ke-4 Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018, asangan calon yang diusung Partai Golkar Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu, makin intens mendekati rakyat dalam bentuk blusukan, Selasa (8/5/2018) lalu di Kecamatan Kawangkoan Raya.

Sebelum blusukan dimulai keduanya bersama tim berkumpul di Kawangkoan dan setelah waktu menunjukan pukul 01.00 Wita, mereka berpencar.

Calon Bupati Ivan Sarundajang memulai kampanye di 3 Desa Tondegesan Kecamatan Kawangkoan.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Careig Naicel Runtu (CNR), mengarah ke Desa Ranolambot Kecamatan Kawangkoan Barat, selanjutnya menyisir ke Desa tetangga Tombasian Bawah, Tombasian Atas, Kayuuwi, Kanonang dan berakhir di Kelurahan Uner Kecamatan Kawangkoan.

Ivan Sarundajang Bersama Beberapa WKI GMIM di Gereja Syalom Tondegesan Wilayah Kawangkoan Satu

Hal serupa dilakukan Calon Bupati Ivan Sarundajang, tak kenal lelah mantan Wakil Bupati Minahasa ini keluar masuk rumah mendekati warga.

Warga yang berpapasan tak luput berjabat tangan dengan kakak kandung Senator Sulut FabianSarundajang, warga pun menyambut kedatangan Calon Bupati dengan penuh sukacita.

“Tiba-tiba sosok Calon Bupati bersama istri sudah berada didepan mata, kesempatan kami gunakan foto bersama sambil mengangkat jari 1,” kata warga sambil tertawa.

Setelah itu Ivan Sarundajang bersama Tim melanjutkan blusukan di Desa Kiawa, lagi-lagi warga kaget menyaksikan calon nomor urut 1 melintas dihadapan mereka.

Begitu hari mulai gelap, putra sulung mantan Gubernur Sulut dua periode Dr Sinyo H Sarundajang berkunjung di Kelurahan Talikuran Kecamatan Kawangkoan Barat dan menyempatkan diri singgah diacara berantang rumah keluarga yang sedang berduka, blusukan berakhir Ivan dan Careig bertemu di Kelurahan Uner Kawangkoan.

 

(Ferry Lesar)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 − eight =