BeritaManado.com

IOF Minsel Gelar Eksebisi, 4 SS Menantang Pacu Adrenalin Peserta

April 25
12:39 2017
Peserta Eksebisi IOF Minsel

Peserta Eksebisi IOF Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Pelantikan Pengurus Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dimeriahkan dengan digelarnya Eksebisi dan Latihan bersama di Sirkuit alam Turangga, Desa Matani Kecamatan Tumpaan.

Menggelar 2 (dua) Spesial Stage (SS) yang menantang, Eksebisi ini diikuti sejumlah Off-Roader yang datang dari Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo.

 

Peserta Latihan Yang Digelar IOF Minsel Mengalami Insiden

Peserta Latihan Yang Digelar IOF Minsel Mengalami Insiden

 

“Selaku Pengurus IOF Minsel, saya bangga atas suksesnya kegiatan Pelantikan, Eksebisi dan Latihan bersama kali ini,” ujar Rommy Sengkey, Ketua IOF Minsel, pada Senin (24/4/2017).

Kegiatan Eksebisi yang menggunakan sistem Gate kali ini dibagi dalam dua kelas yaitu kelas Upper/FFA dan kelas Under/1000cc.

Dari kegiatan eksebisi kali ini diperoleh hasil:

Juara kls uper/ FFA

1. Ijeb Club Emden Nesi Gorontalo

2. Wensi Sigar Club Emden Nesi Gorontalo

3. Sami Club Emden Nesi Gorontalo

Juara under under/ 1000 cc

1. Amat Club Emden Nesi Gorontalo

2. Santi Luntungan Club d’spec Racing Sulut

3. Kevin Ronoko Club STB Manado

Kegiatan dilanjutkan dengan menggelar Spesial Stage yang ketiga dan cukup menantang dengan melewati kubangan. Dari sejumlah peserta yang berpartisipasi hanya satu peserta saja yang bisa menyelesaikan tantangan ini.

Tak lupa pula diakhir kegiatan digelar Speed Off-Road yang diikuti oleh hampir seluruh peserta yang datang memeriahkan Pelantikan Pengurus IOF Minsel. Seluruh pelaksanaan kegiatan berakhir sukses dan dihadiri para pejabat dan pemerhari Off-Road di Sulut dan Minsel.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment