BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

INTAN WENAS Peduli Perkembangan Futsal di Minut

June 04
18:35 2018

Intan Wenas (kedua dari kiri) bersama pengurus Asosiasi Futsal Minut ketika menerima SK kepengurusan dari Ketua Asosiasi Futsal Sulut Lexi Mantiri.

 

Minut, BeritaManado.com – Meski terbilang olahraga yang paling banyak diminati oleh kaum adam, namun kepedulian Intan Rona Wenas terhadap perkembangan atlet cabang olahraga futsal di Minahasa Utara begitu besar.

“Saya memiliki impian, cabang olahraga futsal mampu mengorbitkan atlet-atlet handal yang ada di Minahasa Utara,” ujar Intan, Senin (4/6/2018).

Atas kepeduliannya tersebut, Intan pun dilibatkan dalam kepengurusan Asosiasi Futsal Minut menjabat sebagai Sekretaris lewat SK Nomor: SKEP/03/LM/AFT.SLT/02-2018, tentang pengangkatan ketua dan komite eksekutif Asosiasi Kabupaten Minahasa Utara periode 2018 – 2022.

Hukum Tua Desa Watutumow III ini mengatakan, sangat miris banyak atlet futsal Minut yang tidak diberdayakan untuk membela daerahnya, malah mereka memperkuat daerah lain pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) lalu.

“Saya mempunyai harapan, supaya Minut memiliki lapangan futsal sendiri hingga menciptakan atlet berprestasi hingga mengharumkan nama Minahasa Utara di ajang nasional bahkan internasional. Selanjutnya bantuan pemerintah sangat dibutuhkan guna pengembangan atlet futsal Minut,” ujar Intan.

Putri dari anggota DPRD Minut Stella Nona Rimporok ini menambahkan, masuk dalam kepengurusan Futsal Minut merupakan keterpanggilan jiwa.

“Jika difasilitas sarana prasarana olahraga, dan bantuan pengembangan atlet, saya yakin club-club futsal di Minut bisa berkembang,” pungkasnya.

 

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × 4 =