BeritaManado.com

INR Terkesan Dengan Masyarakat Desa Kawatak

May 19
18:25 2017

 

Imelda Nofita Rewah saat bertemu dengan warga Desa Kawatak

Imelda Nofita Rewah saat bertemu dengan warga Desa Kawatak

 

Langowan – Imelda Nofita Rewah (INR) punya kesan tersendiri saat berkunjung ke Desa Kawatak Kecamatan Langowan Selatan dalam rangkaian acara pelantikan Hukum Tua desa tersebut, Jumat (19/5/2017) siang tadi. Setidaknya ada dua hal yang mengesankan Anggota DPRD Minahasa ini.

Pertama tentu saja suasana demokrasi yang patut menjadi contoh. Karena mantan pejabat Hukum Tua yang kalah masih menghadiri acara pelantikan tersebut. Kedua adalah penyambutan secara pribadi warga terhadapnya.

“Saya senang berada di Dewa Kawtak yang sangat identik dengan nuansa religius. Terima kasih atas sambutan masyarakat yang sangat berkesan ini. Kalau ada yang menghubungkan kehadiran saya ke ranah pesta demokrasi Pilkada Minahasa 2018 nanti, saya percaya itu berasal dari hati nurani masyarakat sendiri,” katanya.

Ditambahkannya, kalaupun memang demikian keinginan dan harapan masyarakat, maka semuanya dikembalikan kepada masyarakat sendiri yang memiliki otoritas dalam menentukan pilihan politiknya. Yang jelas kalau Tuhan berkehendak, maka tentu akan ada tindak lanjutnya. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment