BeritaManado.com

Ini Yang Spesial Dari Jle’s Hotel Selama Ramadhan

May 17
21:08 2018

 

Promo bulan Ramadhan di Jle’s Hotel

 

Manado — Bulan suci ramadhan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu hingga kedatangannya disambut dengan penuh sukacita.

Demi menyemarakkan bulan suci ini, berbagai promo dan paket spesial pun ditawarkan oleh pelaku usaha, diantaranya perhotelan.

Salah satunya, Jle’s Hotel yang terletak di seputaran Kanaka.

Selama bulan suci Ramadhan, Jle’s Hotel menawarkan paket spesial mulai dari takjil, makan malam, halal bihalal hingga paket menginap untuk keluarga.

Paket Takjil dimulai dari harga Rp 30,000 per pax, paket takjil dan makan malam yang diatur buffet mulai Rp 80,000 per pax, paket brunch Rp 80,000 per pax dan halal bihalal mulai Rp 80,000 per pax dengan pemesanan minimal 15 pax dan diatur buffet.

Selain itu, ada juga paket menginap 3 hari dua malam termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang di deluxe room yang hanya dibanderol Rp 650,000.

Kepada BeritaManado.com, GM Jle’s Hotel Moh Cholil mengatakan, paket yang ditawarkan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kita pun ingin memberi sesuatu yang spesial di bulan suci ramadhan ini. Jadi bagi umat muslim yang sedang berpuasa bisa mendapat pengalaman berbeda saat menikmati takjil dan menu berbuka di Jle’s Hotel,” ujar GM yang akrab disapa Pak Cho.

Dengan beragamnya paket yang ditawarkan, para tamu pun dapat memilih sesuai kebutuhan dan keinginan.

“Jadi bisa dipilih mau yang mana dan bisa dipesan dulu, kami siap melayani,” tambahnya.

Untuk memudahkan pemesanan, Jle’s Hotel pun menyiapkan layanan telepon yang bisa dihubungi, yaitu: (0431) 846677 atau 082292222322.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two + one =