BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Yang Dilakukan Civitas Akademika Teknik Unsrat Di Hari Lingkungan Hidup

June 05
22:00 2018

Sebelum menggelar aksi memungut sampah plastik sepanjang boulevard.

 

 

MANADO – Civitas akademika Teknik Unsrat dibawah komando Dekan Fakultas Teknik Prof Dr. Ir. Fabian J Manoppo serta para dosen dan mahasiswa program studi perencanaan wilayah dan kota melakukan aksi mengumpulkan sampah plastik, Selasa (5/6/18).

Mengambil lokasi di sepanjang jalan Piere Tendean, para dosen dan mahasiswa ini, melakukan aksi yang memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah sembarangan.

Saat memungut sampah plastik sepanjang boulevard.

 

 

Kepada BeritaManado.com, Dr. Ir. Veronika Kumurur, MSi salah satu dosen cantik yang dimiliki Fakultas Teknik Unsrat menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujudnyata kepedulian civitas akademika Teknik Unsrat dalam memperingati hari lingkungan hidup dunia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran warga masyarakat pada umumnya dan tentunya dikalangan mahasiswa dan dosen untuk lebih peduli akan lingkungan sekitar,” ujar Koordinator Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK).

Foto bersama usai kegiatan.

 

 

Kegiatan yang bertemakan ‘Beat Plastic Pollution’ ini turut diikuti dosen – dosen diantaranya, Dr. Ir. James Timbooleng, DEA, Dr. Ir. Joseph Rengkung, MT, Rieneke Sela, ST, MT, dan Hanny Karongkong, ST, MT.

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

 

Ads




1 Comment

  1. Alfiando June 06, 22:28

    Maju trus PWK UNSRAT! Semoga terus berdampak.

    Reply to this comment

Write a Comment

1 + seventeen =