BeritaManado.com

Ini Target RONALD SORONGAN Usai Terpilih Ketua Perbasasi Sulut

March 25
21:15 2018
Ronald Sorongan saat dilantik menjadi Ketua Perbasasi Sulut.

Ronald Sorongan saat dilantik menjadi Ketua Perbasasi Sulut.

 

 

BeritaManado – Perserikatan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa Provinsi (Musprovlub) Sabtu (25/3/2018).

Secara aklamasi Ronald Sorongan terpilih sebagai Ketua Umum Perbasasi Sulut, yang diikuti seluruh anggota perserikatan,.

Hadir dalam Musprovlub Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Dispora Marchel Sendoh SH MH, Pengurus KONI Sulut Drs Rudi Wongkar dan Sekjen PB Perbasasi Andi Hudli Hunuri.

Sorongan yang diwawancari wartawan usai terpilih dan dilantik oleh Sekjen PB Perbasasi Andi Hudli Hunuri menuturkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan anggota perserikatan.

Lanjut kata Kadis Kelautan dan Perikanan Sulut ini, program pertama yang akan dijalankan pengurus yakni membina atlit usia muda.

“Baseball Softball akan menjadi olahraga eskul di sekolah-sekolah, agar ada atlit-atlit muda yang dibina,” ucap dia.

Perbasasi Sulut akan memulai dari kelompuk usia 9 dan 12 tahun.

“Saya apresiasi tim Baseball Don Bosco Manado U9 yang ikut kompetisi sampai Jakarta dan Singapura. Selain itu ada juga Tim Baseball  St Theresia Manado yang rutin mengikuti kejuaran. Kami akan fokus pembinaan usia muda,” pungkasnya.

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × 4 =