BeritaManado.com

Ini Sikap Partai Golkar Hadapi Pilkada Mitra 2018

April 16
20:28 2017
Ketua Partai Golkar Sulut Stevanus Vreeke Runtu

Ketua Partai Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu

 

 

Mitra, BeritaManado.com – Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Drs Stefanus Vreeke Runtu (SVR) memberikan sinyal jika partai yang dipimpinnya menyiapkan kader terbaik untuk ikut pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018 mendatang.

Meski enggan menyebutkan siapa politisi yang akan diusung partai berlambang pohon beringin itu, Stefanus Vreeke Runtu mengaku sudah menyiapkan calon untuk Pilkada Mitra.

Ditanya soal peluang Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) untuk diusung sebagai calon bupati, Wakil Ketua DPRD Sulut ini enggan mengomentarinya.

“Semua tempat kami siapkan calon, termasuk di Mitra. Apakah itu kader partai yang ada di Mitra atau siapa pun dia, semua harus disurvei. Pastinya kalo masuk survei dimasukkan sebagai calon,” kata Vreeke saat diwawancarai BeritaManado.com, Rabu (12/4/2017) di Ratahan, Minahasa Tenggara.

Disinggung soal kemungkinan koalisi, menurut Vreeke koalisi bisa saja terjadi.

Namun begitu urusan berkoalisi atau tidak itu urusan nanti.

“Prinsipnya kita menyiapkan calon,” tutup Vreeke yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Minahasa dua periode. (rulan sandag)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment