BeritaManado.com

Ini Pesan Wali Kota Saat Buka Karya Bakti Kodim 1310 Bitung di Lembeh

October 22
15:35 2017
Pembukaan karya bakti TNI

Pembukaan karya bakti TNI

 

Bitung – Wali Kota Bitung, Max Lomban menjadi Inspektur Upacara (Irup) pembukaan Karya Bakti kerja sama Pemkot Bitung dengan Kodim 1310 Bitung di Kelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1310 Bitung yang medukung penuh program Pemkot khususnya dalam bidang kebersihan dan keselamatan lingkungan hidup.

”Terbukti, hari ini merupakan tindakan nyata sinergitas yang baik antara Pemkot Bitung dan Kodim 1310 dalam mewujudkan masyarakat yang hidup sehat, aman, sejahtera serta cinta lingkungan,” kata Wali Kota.

Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, kata dia, bukan hanya tugas Pemerintah atau TNI/Polri melainkan butuh kesadaran penuh dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga lingkungannya masing-masing, sehingga kebersihan tetap terjaga.

”Partisipasi aktif dari seluruh masyarakat merupakan faktor penting suksesnya penerpan program ini,” katanya.

Mengawali seluruh rangkaian Karya Bakti, Wali Kota menyerahkan alat sekop kepada aparat TNI serta memberikan bantuan kepada masyarakat dan penanaman pohon sembari berharap kegiatan tersebut dapat didukung sepenuhnya oleh semua pihak dan benar benar bermanfaat bagi masyarakat Pulau Lembeh.

Turut hadir Asisten III Setda Pemkot Bitung, Malton Andalangi, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1310/Bitung, Letkol Inf Deden Hendayana SE, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung para pejabat lingkup Pemkot Bitung, tokoh masyarakat serta instansi terkait lainnya.(***/abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment