BeritaManado.com

Ini Pesan Konferensi Gereja Setan di Manado 20-26 Februari

February 20
14:59 2013

Manado – Pesan yang beredar seputar pelaksanaan konferensi gereja setan di Manado memicu keresahan. Sudah menyebar luas lewat blackberry massenger di kalangan masyarakat.

Beritamanado juga menerima pesan ini. Isinya sebagai berikut:

“Akan ada konverensi besar illuminati (antikris) dan ibadah besar antikris serta ‘sex part’ para antikris di sario kota manado tanggal 20 Februari-26 Februari 2013 selama 6 hari yang dimulai pukul 06.26 WITA.

Dimana mereka juga mengadakan suatu ritual yang disebut ‘fremansory’ yaitu pemujaan kepada the great architect dan mereka menyebutnya ‘fallen angel’ aka Lucifer! Untuk mrnghancurkan para umat Kristen dan umat yang lain dengan cara yang tidak mereka ketahui, melalui lambang-lambang, musik, film, tv media dan masih banyak!

Sebelum tanggal 20 Februari 2013 saya mohon mari kita sama-sama satukan hati, kita untuk berdoa, berpuasa dan berkumpul dengan saudara-saudara seiman untuk melakukan peperangan dalam roh supaya acara dan tujuan mereka tidak berjalan lancar bahkan kita bisa menghalaunya (2Tesalonika 2:6-8).

#Ini bukan kabar hoax, ini serius illuminati (antikris) di Indonesia akan berkumpul di Sario Manado pada tanggal 19 Februari 2013 untuk konferensi, ritual dan ibadah besar antikris pada 20-26 Februari untuk menghancurkan dan menyesatkan umat Kristen dan umat yang lain, yang berada di dalam kebenaran supaya menjadi pengikut mereka yang pada akhirnya akan binasa bersama-sama mereka.

Informasi ini saya dapatkan dari seorang kenalan saya, seorang pengikut Antikris yang sudah level dewan yang akan datang dalam pertemuan tersebut. Dia memberitahukan hal ini karena dalam hati kecilnya dia sangat ingin terlepas dari kuasa kegelapan, namun tidak bisa karena sudah terikat dalam suatu perjanjian dengan lucifer, dan menyangkut nyawanya hanya kuasa Tuhan yang sanggup menyelamatkannya.

Percaya atau tidak itu hak kalian, mau atau tidak itu juga hak kalian, it’s true. (alf)

32 Comments

  1. L April 09, 12:40

    Kapan Dunia Kiamat?

    Reply to this comment
  2. andrew July 31, 14:59

    tuhan slalu di pihak yg benar oleh sebab itu percaya ke pada tuhan dan bertobat lah kalian

    Reply to this comment
  3. laura gansalangi April 07, 02:45

    Your comment..satanisme??adalah salah satu dari penggenapan nubuatan..

    Reply to this comment
  4. ester October 28, 16:59

    janganlah anda takut akan kegelapan anda harus percaya oleh tuhan yesus

    Reply to this comment
  5. Nancy April 05, 16:47

    IMAN MU AKAN MENYELAMATKAN ENGKAU…

    Reply to this comment
  6. binramelan kazanmurawi November 13, 06:38

    PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KESALAHAN SEDIKIT APAPUN.
    KESALAHAN2 FATAL BIBEL/ALKITAB

    Ulangan:11:19. Imamat:14:18:” Inilah yang kamu jijikkan dari burung burung jangan dimakan karena itu adalah kejijikkan, burung ranggung ……meragai dan kelelawar.
    BIBEL SALAH: KELELAWAR BUKAN JENIS BURUNG !!!

    Imamat 11:6:”Juga kelinci karena memang memamah biak haram itu bagimu”.
    BIBEL SALAH: KELINCI TIDAK MEMAMAH BIAK !!!

    Imamat 11:21-23:”…..segala binatang yang merayap dan bersayap yang berjalan dengan empat kakinya adalah kejijikkan bagimu”.
    Serangga kakinya enam atau delapan.
    BIBEL SALAH: SERANGGA TIDAK BERKAKI EMPAT !!!

    Kejadian 3:14:”Firman Tuhan kepada ular, debu tanah yang kau makan seumur hidup”.
    BIBEL SALAH: ULAR TIDAK MAKAN DEBU TANAH !!!

    Kejadian 6:15:”…..ukuran bahtera Nuh tiga ratus hasta panjangnya limapuluh hasta lebarnya tiga puluh hasta tingginya”. Bahtera sebesar itu dapat memuat 2 juta sampai dengan lima juta pasang species binatang.
    BIBEL SALAH: NUH TIDAK BISA MEMBUAT BAHTERA SEBESAR ITU.

    Kejadian 7:19:”… banjir meliputi bumi ditutupinya semua gunung yang tinggi diseluruh kolong langit”. Tidak mungkin terjadi banjir diseruluh kolong langit karena bangunan bangunan purba Babilonia yang didirikan jauh sebelum ada Nuh, bangunan bangunan itu masih tetap utuh setelah banjir reda.
    BIBEL SALAH: BANJIR ZAMAN NUH BUKAN BANJIR GLOBAL !!!

    Imamat 14:49-53:”…. seekor burung disembelih diatas belanga berisi air mengalir …. memercik ke rumah tujuh kali …. maka rumah itu menjadi tahir”.
    Penyembuhan penyakit kusta dengan darah burung.
    BIBEL SALAH: DARAH BURUNG TIDAK BISA MENYEMBUHKAN KUSTA !!!
    .
    Bilangan 22:30:”bukankah aku ini keledaimu yang kamu tunggangi selama hidup ……”.
    BIBEL SALAH: KELEDAI TIDAK BISA BERBICARA BAHASA MANUSIA.

    Ulangan 1:1:”Perkataan yang diucapkan Musa kepada seluruh orang Israel ………..”. Orang Israel yang jumlahnya lebih dari enam ratus ribu orang (Keluaran 12:37).
    BIBEL SALAH: MUSTAHIL MUSA BICARA DENGAN RATUSAN RIBU ORANG !

    Reply to this comment
  7. rahmat November 08, 13:05

    Tidak ada yang namanya gereja setan yang ada adalah pengikut setan bro…itu

    Reply to this comment
  8. yosua November 07, 12:23

    hal gereja setan (GS) memang harus terjadi karena nubuat para nabi sebelum kelahiran Tuhan Yesus.dan dipertegas lagi oleh Tuhan Yesus sendiri. bahwa akan datang nabi2 paslu,guru2 palsu,intinya yang dilahirkan/diperintahkan oleh Lusifer untuk merebut kemerdekaan yang sudah didapatkan oleh Tuhan Yesus sendiri di kayu salip.tetapi kita tdk boleh takut kalo kita sudah mendeklarasikan bahwa kita menjadi anak anak allah.karena didlm firman yg keluar dari mulut allah melalui mulut yohanes yg dituliskan didlm kitab wahyu, bahwa dengan adanya roh roh yg dipelihara oleh lusifer bersamaan datangnya orang2 kudus yg tidak bisa dijamah sama sekali, oleh pengikut Lusifer.dan sudah saatnya kita untuk selalu dan selalu belajar untuk hidup kudus dihadapan Tuhan Yesus yg sudah ajarkan kepada kita yg percaya sepenuhnya kepada Tuhan Yesus, dengan cara hidup didalam roh kekudusan dari Tuhan Yesus yg diberikan kepada kita yang percaya untuk menjadi yang terpilih di hadapan tahta allah.sebab peperangan kita bukan sama manusia tetapi sama roh roh kegelapan yang diudara dibumi dan didalam bumi ( Lusifer dan kroninya ). aku berharap jangan Tinggalkan komonikasi dengan Tuhan Yesus meskipun satu menit, bawalah selalu Nama Yesus dan roh kudus dalam melakukan apapun kegiatan/pelayanan kita dimuka bumi ini setiap waktu dan setiap saat.aku percaya pada Tuhan Yesus, kalo kita melakukan itu semua, kita tidak bisa didekati apalagi dijamah oleh Lusifer dan kroninya.sebab kegelapan selalu kalah dengan Terang yg diberikan dari Tuhan Yesus kepada kita.amin. Tuhan Yesus tidak meninggalkanmu dan Memberkatimu sekarang dan sampai hidup kekal bersama Bapa diKerajaan Sorga. amin.

    Reply to this comment
  9. maikel November 06, 12:01

    kalo mau perang roh dengan pengikut anti kris siapa takut
    kalo Tuhan yesus di pihak kita siapa sih lawan kita ?

    Reply to this comment
  10. N.Sinulingga September 30, 11:18

    Sudah Jo se mask di hati tu hal2 bagituu…bajauh Jo mar jangan bailang..kong berdoaaaa..

    Reply to this comment
  11. vic August 17, 17:16

    Jika Tuhan beserta kita siapa kah yg dpt melawan kitA??? Dialah raja di atas segala raja…imanuel..

    Reply to this comment

Write a Comment