BeritaManado.com

Ini Penyebab Kemacetan Di Depan Kantor Wali Kota Manado

January 12
07:55 2018
Pemandangan seperti ini sering terlihat di depan kantor Wali Kota Manado.(Foto:anes/beritamanado.com)

Pemandangan seperti ini sering terlihat di depan kantor Wali Kota Manado.(Foto:anes/beritamanado.com)

 

BeritaManado – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perhubungan sedang giat-giatnya melakukan pengempesan ban kendaraan yang parkir di trotoar sepanjang jalur Boulevard Manado.

Sayangnya pantauan BeritaManado.com di depan Kantor Wali Kota Manado banyak kendaraan yang parkir di badan jalan tetapi tidak ada tindakan dari Dinas Perhubungan. Akibatnya ruas jalan yang sering dilalui Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado tersebut sering mengalami kemacetan.

Mencermati hal ini, anggota Komisi C DPRD Kota Manado, Fanny Mantali mendesak Pemkot Manado agar melakukan penindakan yang sama kepada kendaraan yang diparkir sembarangan di depan kantor Wali Kota Manado.

“Mestinya dilaksanakan disegala lini. Jangan ditempat lain diberikan tindakan tetapi dirumah sendiri tidak diindahkan atau didiamkan. Pemerintah jangan tebang pilih,” kata Fanny Mantali kepada BeritaManado.com.

Menurut Fanny Mantali ibarat pepatah gajah di pelupuk mata tidak nampak, semut di seberang lautan nampak jelas, sehingga hal ini menjadi suatu keanehan.

“Apalagi saat ini Kota Manado sudah menjadi Kota Smart City yang artinya Kota Cerdas. Kalaupun ada oknum PNS yang parkir berarti sengaja melemahkan Pemerintah Kota Manado. Padahal pak Mor sudah wanti-wanti kepada mereka agar tidak melanggar aturan yang telah dibuat pemerintah,” Pungkasnya.

 

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

16 + five =