BeritaManado.com

Ini Penyebab Banjir di Manado

February 02
20:06 2014

Manado – Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil menyatakan salah satu penyebab terjadinya banjir bandang dan tanah longsong yang menghantam Kota Manado, Sulut pada 15 Januari 2014 lalu karena  selain adanya perubahan iklim (climate Change) dan curah hujan yang cukup inggi, juga juga karena ulah manusia yang membuang sampah di sembarang tempat.

Hal ini bisa dilihat karena akibat dari banjir bandang tersebut ribuan kubik sampah bertebaran dimana-mana, sehingga sampai saat ini pemerintah bersama berbagai elemen masyarakat masih terus membersihkan Kota Manado ini dari berbagai jenis sampah, ujar mantan Kadis Diknas Sulut.

“Pemerintah daerah mengimbau agar warga gereja ikut mendorong masyarakat untuk tidak membuang sampah disembarang tempat, karena selain akan menganggu kesehatan warga juga dapat merusak keindahan kota,” katanya saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-15 Jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah Wilayah Manado Teling, Minggu (2/2/2014).

BERITA TERKAIT

1 Comment

  1. Mira
    Mira February 03, 12:07

    Odoe …kemana aja bapak selama ini ? .. mari jo pa sama2 torang kerja bakti bersihkan sampah, perbaiki rumah, kase pengobatan yang sakit, kase bantuan pakaian, perbaiki skolah dll

    Reply to this comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Index Berita - Klik Disini
BMC

Facebook.com/beritamanado

Follow us on Twitter
@beritamanado

IKLAN

  • Ini Penyedia Web Hosting dan Domain Name di Manado, Klik Disini

  • Pasang iklan murah. Produk, profil, dll. Hubungi kami melalui 082194845678 (Hanya SMS)