BeritaManado.com

Ini Nakhoda Baru Legium Christum Minahasa

July 17
06:04 2017

 

Lucky Senduk bersama jajaran Legium Cristum Kabupaten Minahasa

Lucky Senduk bersama jajaran Legium Cristum Kabupaten Minahasa

 

Tondano – Legium Cristum (JC) Kabupaten Minahasa kini telah memiliki nakhoda baru. Dalam konsolidasi yang dilakukan Jumat (14/7/2017) malam lalu di Aula Asrama Rosa de Lima Tondano, Novie Kainde akhirnya dberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi tersebut.

Panglima Legioner LC Sulawesi Utara Lucky Aldrin Senduk mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan sarana konsolidasi di seluruh kabupaten/kota. Khusus pertemuan di Tondano, langsung disepakati bahwa Novie Kainde sebagai pemimpin LC Minahasa.

“Dalam menjalankan roda organisasi selama kepengurusan, saudara Novie Kainde akan didampingi oleh saudara Presly J Korengkeng selaku Sekretaris. Dalam jabatannya saudara Novie Kainde merupakan Superior Daerah Legioner sedangkan saudara Presly Korengkeng adalah Sekretaris daerah Legioner,” kata Senduk.

Ditambahkannya, dalam kesempatan tersebut, keduanya dimintakan untuk segera menyusun  struktur kelengkapan pengurus. Nantinya akan diangkat dalam Surat Keputusan serta pelantikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LC Sulut.

Selain itu Senduk mengatakan bahwa kedepan dalam waktu dekat ini akan dilakukan konsolidasi serupa di beberapa daerah seperti Kota Tomohon dan lainnya. Karena sebelumnya Kota Manado telah terbentuk dan sudah dilantik.

“Kibarkan terus panji LC di seluruh tanah Minahasa. Galang dan libatkan seluruh unsur dalam membesarkan organisasi ini agar semakin bangkin dan bergerak di Minahasa untuk gereja dan tanah air,” tuturnya.

Sementara itu, Novie Kainde menyampaikan rasa terima kasihnya untuk kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin LC Minahasa. Novie mengajak seluruh jajaran LC hingga ke tingkat ranting untuk mendukung sepenuhnya berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Mari ebrsatu untuk persatuan LC di Minahasa demi kejayaan gereja dan tanah air,” ungkapnya. (***/frangkiwullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment