BeritaManado.com

Ini Kondisi Lalu Lintas Saat Pengucapan Syukur Minahasa Tenggara

July 15
22:00 2018

 

Kondisi arus lalu lintas depan Pasar Belang sekitar pukul10.00 WITA

 

Belang, BeritaManado.com — Kondisi lalu lintas saat pelaksanaan Pengucapan Sykur Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (15/7/2018) sempat membuat kondisi jalan raya agak macet, akan tetapi hal itu tidak membuat kendaraan warga yang sedang melakukan perjalanan tidak menunggu lama.

Salah satu titik yang mengalami kemacetan yaitu kompleks Pasar Belang, dimana arus lalu lintas dari arah utara cukup banyak yang mengarah ke wilayah Kecamatan Ratatotok yang juga masih merupakan bagian dari Kabupaten Minahasa Tenggara.

Iring-iringan kendaraan tertutup dan terbuka terlihat jelas dan terjadi sepanjang kurang lebih 1 km dengan kondisi padat merayap pada siang hari sekitar pukul 10.00 WITA hingga 13.00 WITA, arus balik mulai terlihat pada pukul 17.00 WITA.

“Arus balik rombongan pengucapan syukur tidak membuat macet selruh jalur lalu lintas. Satu-satunya wilayah yang megnalami kemacetan yaitu pusat kota Ratahan, dimana terjadi pertemuan iring-iringan kendaraan dari arak Tombatu dan Belang,” kata Terry Lumentut.

Pantauan BeritaManado.com, meski suasana agar ramai, namun kemacetan yang terjadi sama sekali tidak seperti di Kabupaten Minahasa Selatan ataupun Minahasa saat menggelar hajatan serupa.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 + 3 =