BeritaManado.com

Ini Klarifikasi Lenda Pelealu Soal Mongol Yang Batal Tampil di Manado Fiesta

September 04
17:23 2017

 

Lenda Pelealu

Lenda Pelealu (Foto BeritaManado.com)

 

 

Manado – Heboh kabar terkait batal tampilnya Ronny Imannuel atau yang dikenal dengan nama Mongol Stress di perhelatan akbar Manado Fiesta 2017 rupanya telah sampai kepada pemerintah kota Manado, dalam hal ini Kepala Dinas Pariwisata Manado yang juga adalah Ketua Panitia Manado Fiesta 2017, Lenda Pelealu.

Kepada BeritaManado.com, Lenda mengaku bingung terkait beredarnya kabar tersebut, apalagi sampai diunggah oleh Mongol ke media sosial, mengingat dirinya selaku Ketua Panitia tidak pernah menghubungi Mongol.

“Saya tidak tahu siapa yang menghubungi Mongol sampai bisa terjadi hal tidak menyenangkan tersebut, tapi saya sebagai Ketua Panitia, tidak pernah menghubungi Mongol untuk menjadi pengisi acara di tanggal 2 atau 10,” tegas Lenda.

Lanjutnya, kalaupun Mongol dihubungi oleh panitia untuk menjadi pengisi acara, maka ada mekanisme yang akan dilewati dan itu dilakukan secara profesional tidak hanya melalui Whatsapp.

“Mongol tingkatannya sudah nasional. Jadi kalaupun akan diminta bantuannya untuk mengisi acara, maka tentu secara profesional harus ada kontraknya dulu bukan hanya sekedar minta di Whatsapp,” tambahnya.

Hal ini pun sangat disayangkan oleh Lenda karena ternyata dirinya adalah salah satu dari sekian banyak penggemar Mongol di Manado.

“Saya penggemarnya. Kalau ada pasti saya ajak foto. Tapi panitia memang tidak menghubungi beliau. Untuk MC disini saja saya harus tahu dan saya memastikannya sendiri,” tutupnya. (srisurya)

 

Baca juga:

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment