BeritaManado.com

Ini Kata CORRY TENDEAN Terkait Roling Pemkot Manado

January 11
08:35 2018
Kepala BKPP Corry Tendean.

Kepala BKPP Corry Tendean.

BeritaManado – Rencana penyegaran atau roling pejabat di sejumlah Perangkat Daerah Kota Manado sebagaimana dikatakan Wali Kota Manado, GS. Vicky Lumentut nampaknya tidak akan berlangsung lama lagi.

Namun menurut pengakuan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Corry Tendean kepada BeritaManado.com proses pergantian atau roling pejabat, sesuai pernyataan pak Wali Kota akan berlangsung secara alamiah.

“Tidak menggunakan evaluasi, namun secara alamiah ada yang akan memasuki masa pensiun di tahun 2018 ini. Secara otomatis, jika ada yang pensiun akan terjadi kekosongan, nah kekosongan itulah yang akan diisi nantinya,” ujar Corry Tendean.

Sebelumnya diberitakan, dalam waktu dekat ini akan ada penyegaran pejabat dan pengisian sejumlah posisi strategis karena ada ASN yang akan pensiun.

Karenanya Wali Kota Vicky Lumentut meminta ASN yang malas dan berkinerja buruk serta tidak ada inovasi untuk kemajuan pembangunan di Kota Manado pasti akan di evaluasi.

“Jajaran pejabat dan staf Perangkat Daerah bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan baik. Saya dan Pak Wakil Wali Kota segera melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara,” ujar Vicky Lumentut.

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

six + 8 =