BeritaManado.com

Ini Jadwal Festival Pulau Sara’a

June 16
05:26 2017

 

Lokasi pelaksanaan Festival Pulau Sara'a

Lokasi pelaksanaan Festival Pulau Sara’a

 

Talaud – Staf talaud Khusus Bupati Kepulauan Talaud Bidang Pariwisata Dino Gobel menginformasikan bahwa rangkaian Festival Pulau Sara akan berlangsung selama 2 hari. Pelaksanaannya mulai Senin-Selasa (3-4/7/2017).

Untuk hari pertama kegiatan akan dipusatkan di Pulau Sara’a yang dimulai pukul 07.00 WITA dan berakhir pada pukul 22.00 WITA. Acara dirangkaikan dengan upacara bendera di Lapangan Apung, serta opening ceremony dengan menampilkan kebudayaan Talaud dan didukung talent-talent dari Manado yang berdurasi 14 jam.

Pada hari kedua, acara akan dimulai pada pukul 18.00 WITA yang dipusatkan di Lapangan Bola Melonguane, sekaligus acara puncak. Kegiatan tersbeut akan langsung mempersembahkan penampilan artis nasional Nafa Urbach dengan tembang-tembang populernya.

Selain itu ada juga penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan Pemkab Kepulauan Talaud hingga Grand Final Maing dan Wola Talaud. Bagi yang berminat mencicipi pengalaman berkunjung ke pulau pasir tepung itu dapat menghubungi Event Organizer di nomor 081298699351 atau 089532412256 atas nama Romeo.

“Seluruh agenda acara dari Festival Pulau Sara’a merupakan juga merupakan rangkaian peringatan HUT ke-15 Kabupaten Kepulauan Talaud. Ini juga akan jadi momentum bersejarah, karena didalamnya terdapat cita-cita untuk memajukan sektor pariwisata daerah,” ungkap Gobel kepda BeritaManado.com, Kamis (14/6/2017) kemarin.(frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment