BeritaManado.com

Ini Identitas Empat Pria yang Diamankan di Parkiran Kantor Walikota Bitung

April 14
09:57 2017
Keempat pria yang diamankan Satpol PP

Keempat pria yang diamankan Satpol PP

 

Bitung – Empat pria diamankan Satpol PP Pemkot Bitung karena dicurigai hendak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor jenis roda dua di parkiran Kantor Walikota Bitung, Kamis (13/04/2017).

Keempat pria itu kini menjalani pemeriksaan di Polsek Maesa karena diduga bagian dari sindikat Curanmor antar daerah mengingat domisili mereka dari luar Sulut dan baru beberapa hari tiba Manado.

Berikut identitas keempat pria itu;
IR alias Ibrahim (25) warga Purwokerto Jawa Tengah, tiba di Manado tanggal 3 April 2017 dan tinggal di tempat kost Jalan Masjid Raya Manado.

GA alias Gani (31) warga Kota Raya Sumatera, tiba di Manado tanggal 6 April 2017 dan tinggal di tempat kost Jalan Masjid Raya Manado.

AL alias Ali (lupa tanggal dan tahun lahir), warga Sumatera, tiba di Manado tanggal 7 April 2017 dan tinggal di tempat kost di daerah Tuminting.

KJ alias Kodry (25) warga Kayagu Sumatera, tiba di Manado tanggal 7 April 2017 dan tinggal di tempat kost di daerah Tuminting.

Sementara itu menurut Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH membenarkan jika keempat pria itu masih terus diperiksa jajaran Polsek Maesa karena keterangan yang diberikan berubah-ubah serta tujuan keberadaan di parkiran Kantor Walikota sangat mencurigakan.

“Kita terus dalami sambol berkoordinasi dengan Polresta Manado dan Polda,” katanya.(abinenobm)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment