BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Harapan Taufik Pasiak Kepada Komisioner KPU Sulut Periode 2018-2023

May 24
22:53 2018
Manado -- Hari ini, Kamis 24 Mey 2018, bertempat di hotel Borobudur Jakarta, Ketua KPU RI Arief Budiman melantik personil KPU tingkat Provinsi untuk periode 2018-2023. Dari 16 KPU tingkat Provinsi yang dilantik, salah satunya KPU Provinsi Sulut. Lima Komisioner KPU Sulut yang dilantik yakni: Dr. Ardiles MR Mewoh, SIP., M.Si, Yessy Y. Momongan, S.Th., M.Si., Salman Saelangi, S.Kel.,Lanny Anggriany Ointu, SE, dan Meidy Yafeth Tinangon, S.Si., M.Si. "Atas nama Tim Seleksi KPUD Sulut saya menyampaikan selamat kepada komisioner yang baru saja dilantik di Jakarta. Saya sendiri memiliki keyakinan yang cukup bahwa insya Allah mereka dapat melaksanakan tugas dengan penuh integritas," ungkap Dr.dr.Taufiq Pasiak., M.Kes., M.Pd., salah satu anggota tim seleksi KPU Sulut, Kamis (24/05/2018). Menurutnya, kelima komisioner KPU Sulut yang baru dilantik adalah orang-orang terpilih (meski tidak selalu berarti terbaik) yang dipandang cakap menyelenggarakan Pemilu di Sulawesi Utara. "Saya tidak Sedang memberikan nasihat, karena apalah artinya saya ini. Saya sedang membawa kembali ingatan kalian pada janji luhur, karena di tangan kalianlah Pemilu yang sesungguhnya akan berlangsung dengan sebaik-baiknya. Demokrasi, dimana rakyat betul betul berdaulat, akan lahir dari para pemimpin, dimana pikiran, emosi dan tangan kalian akan turut campur," pungkas Taufik Pasiak.

Dr.dr.Taufiq Pasiak., M.Kes., M.Pd

 

 

Manado — Hari ini, Kamis 24 Mei 2018, bertempat di hotel Borobudur Jakarta, Ketua KPU RI Arief Budiman melantik personil KPU tingkat Provinsi untuk periode 2018-2023.

 

Dari 16 KPU tingkat Provinsi yang dilantik, salah satunya KPU Provinsi Sulut.

 

Lima Komisioner KPU Sulut yang dilantik yakni: Dr. Ardiles MR Mewoh, SIP.,  M.Si, Yessy Y. Momongan, S.Th., M.Si.,  Salman Saelangi, S.Kel.,  Lanny Anggriany Ointu, SE,  dan  MeidyYafeth Tinangon, S.Si., M.Si.

 

“Atas nama Tim Seleksi KPUD Sulut saya menyampaikan selamat kepada komisioner yang baru saja dilantik di Jakarta. Saya sendiri memiliki keyakinan yang cukup bahwa insya Allah mereka dapat melaksanakan tugas dengan penuh integritas,” ungkap Dr. dr. Taufiq Pasiak, M.Kes., M.Pd.  salah satu anggota tim seleksi KPU Sulut, Kamis (24/05/2018).

 

Menurutnya, kelima komisioner KPU Sulut yang baru dilantik adalah orang-orang terpilih (meski tidak selalu berarti terbaik) yang dipandang cakap menyelenggarakan Pemilu di Sulawesi Utara.

 

“Saya tidak Sedang memberikan nasihat, karena apalah artinya saya ini. Saya sedang membawa kembali ingatan kalian pada janji luhur, karena di tangan kalianlah Pemilu yang sesungguhnya akan berlangsung dengan sebaik-baiknya. Demokrasi, dimana rakyat betul betul berdaulat, akan lahir dari para pemimpin, dimana pikiran, emosi dan tangan kalian akan turut campur,” pungkas Taufik Pasiak.

 

(Jones)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 + 5 =