BeritaManado.com

Ini Dua Hal Yang Bakal Jadi Fokus Perhatian Warga Malam Ini

June 14
18:07 2018

 

Jamaah Masjid Baiturahman Amongena Satu, Langowan

 

Langowan, BeritaManado.com — Kamis (14/6/2018) malam ini bakal menyajikan dua peristiwa yang akan menjadi perhatian warga masyarakat umum, pertama adalah berakhirnya bulan puasa yang ditandai dengan berkumandangnya takbir dan juga perhelatan pembukaan pesta sepakbola empat tahunan yaitu Piala Dunia di Rusia.

Bagi warga Muslim Langowan diantaranya Adi Latif, menuntaskan bulan suci Ramadhan tentu adalah yang paling utama, sambil membuka lembaran baru untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dengan penuh sukacita.

“Hal-hal yang berkaitan dengan kewajiban agama tentu itu yang paling utama bagi setiap agama. Kebetulan saja momentum malam takbiran tanda berakhirnya bulan puasa tahun ini bertepatan dengan pembukaan hajatan terbesar olahraga sepak bola Piala Dunia,” ungkap Adi.

Ditambahkannya bahwa menunaikan apa yang wajib bagi umat Muslim adalah hal yang seharusnya didahulukan, baru setelah itu seseorang boleh menikmati hal-hal apa saja sejauh tidak bertentangan dengan ajaran agama, termasuk menonton Piala Dunia.

Sementara itu Imam Masjid Baiturahman Amongena Satu Arifin Lamsu mengatakan bahwa tidak ada salahnya menonton pertandingan Piala Dunia, asalkan tetap memperhatikan kewajiban agamanya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

ten − five =