BeritaManado.com

Ini Dia Pemenang TOP MODEL itCenter 2017

April 05
07:16 2017

 

 

Top Model itCenter 2017

Top Model itCenter 2017

 

Manado – Panggung megah dengan sorot lampu warna-warni diikuti dengan alunan music dari acoustic band membuat semua yang hadir berdecak kagum.

Ya, Minggu 02 April 2017 menjadi malam puncak Grand Final pemilihan Top Model itCenter 2017 yang sudah ditunggu-tunggu semua orang, terlebih ke-24 finalis yang telah berlomba menampilkan semua yang terbaik dari diri mereka.

12 Pasang Finalis (Cowok & Cewek) terlebih dahulu mengikuti masa karantina tahap satu selama 3 hari di itCenter dan karantina tahap dua selama 4 hari di Tasik Ria Resort.

24 Finalis ini dilatih dan terus dibekali dengan berbagai ilmu oleh para panitia dan pihak-pihak yang
berkompeten. Bahkan sebelumnya di masa karantina, para finalis juga berlomba dalam talent night menampilkan bakat-bakat dalam diri me

2017, ratusan pasang mata di Lantai 5 area Bayview Foodcourt menjadi saksi lahirnya sejarah baru Top Model itCenter 2017.

Dimulai dengan parade Batik koleksi dari Lingling Fashion (Lantai 2, Blok D-26H) para finalis dengan anggun dan gagah berlenggak-lenggok di atas panggung diiringi dengan video profil dan video teaser dari Spot Photographers Indonesia.

Christofel Sundah selaku Chief Business Development & TR itCenter, Asrid Tatumpe SH, MH Puteri Indonesia – Sulawesi Utara 2010, Yunan Helmy Balamba selaku Ketua Umum Spot
Photographers Indonesia – Sulut, dan juri special Prisca Jill Asiku – Turangan istri dari Presiden Direktur itCenter Manado, bertugas untuk menilai penampilan para finalis malam itu.

Dengan parade Batik, kembali para finalis membuat kagum para penonton dengan perform mereka diatas panggung berbalutkan gaun-gaun malam dan tuxedo cantik dan elegan dari E-Bridal by Elssy.

Usai parade all finalist, 4 dewan juri pun mengumumkan nama-nama yang masuk 9 besar untuk mengikuti Question & Answer session.

Setelah melewati tahap 9 besar, kemudian 6 besar, maka lahirlah nama-nama 3 besar yang menjadi pemenang Top Model itCenter 2017.

Olivia Kasonso & Vicky Roland Manus berhasil meraih gelar pemenang Top Model itCenter 2017, diikuti oleh Patricia Purru & Agustian Mampouw sebagai Runner Up 1, Windy Fahruddin & Christian Songgigilan sebagai Runner Up 2.

Empat pasang nama lainnya sebagai pemenang atribut yaitu Viona Wowiling & Paskalis Taulu
sebagai Best Catwalk, Firmansyah Satjawidjaja & Safna Dewi Adjidji sebagai Photogenic, Friska Lamonge & Kyoto Bella sebagai Best Talent, Marcelina Lasama & Yusuf Mekel sebagai Favorite yang diambil dari like terbanyak foto mereka di Instagram.

“Persaingan Top Model itCenter 2017 ini sangat sengit, sulit bagi kami Juri untuk menentukan pemenang yang benar-benar terbaik dari yang baik,” ungkap  Christofel Sundah.

“Kami harus mencari sosok yang benar-benar iconic untuk menjadi ambassador itCenter Manado,” tambah Prisca Jill Asiku – Turangan.

Pemenang Top Model itCenter 2017 meraih hadiah utama masing-masing 1 unit Sepeda Motor Honda Beat persembahan dari Honda Daya Motor, uang tunai Rp. 5 juta, disertai dengan hadiah bingkisan lain dari para sponsor.

 

Top Model itCenter 2017 bersama Jemmy Asiku

Top Model itCenter 2017 bersama Jemmy Asiku

 

“Banyak selamat buat Olivia Kasonso & Vicky Roland Manus sebagai pemenang Top Model itCenter 2017. Selamat menjadi icon dan ambassador itCenter Manado tahun 2017 ini” ujar Jemmy Asiku – Presdir itCenter Manado yang juga turut menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

“Yang kami cari tidak hanya cantik dan tampan, tapi juga harus pintar dan berwawasan luas. Itulah yang kami lihat ada pada Olivia Kasonso dan Vicky Roland Manus,” tambah GM itCenter
Hizkia Kawatu disela-sela malam Grand Final kemarin.

Terima kasih disampaikan kepada para sponsor yang telah turut serta menyukseskan gelaran meriah Top Model itCenter 2017 ini. Terima kasih kepada Honda Daya Motor, Tasik Ria Resort , EBridal by Elssy, Bless Star, Viva Cosmetic, Love Juice, Air Mineral Club, Sentra Pratama, Tarloda Florist, Smart Advertising, Ibis Hotel, 3 Provider, Talaga Resto, Long Beach Drink, Time Out Sport Cafe, Tanta Mien, Kaskado Manado, Tribun Manado, RRI Manado, BeritaManado.com, Lintas Daya Multimedia, Via Make Over, dan Spot Photographers Indonesia – Sulawesi Utara yang telah mengabadikan semua foto dan video selama masa karantina hingga grand final Top Model itCenter 2017. (ads)
Baca juga:

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment