BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Dia Bacaleg Termuda dan Cantik dari Demokrat Bitung

April 25
11:49 2018

Aisania dan Linda

 

Bitung – Puluhan figur telah mengambil formulir Bacaleg di Partai Demokrat Kota Bitung semenjak proses pendaftaran dibuka awal bulan April.

Dari puluhan figur Bacaleg itu, ada dua figur yang menarik yakni sosok Aisania yang masih tercatat sebagai mahasiwi dan Linda Somba pengusaha berparas cantik di sektor perikanan Kota Bitung.

Kedua figur keterwakilan perempuan ini datang mendaftar sebagai Bacaleg Partai Demokrat Kota Bitung, Selasa (24/04/2018).

Diawali dengan kedatangan Aisania yang baru berusia 21 tahun, kemudian tak lama kemudian Linda datang dan disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Jacky Ticoalu.

Kepada sejumlah Wartawan, Aisania mengaku ingin belajar politik sehingga dirinya memberanikan diri mendaftar sebagai Bacaleg.

“Saya baru pertama kali ikut Bacaleg dengan harapan ingin belajar dan merasakan dunia politik,” katanya.

Alasan dirinya memilih Partai Demokrat, Aisania mengaku sangat mengagumi sosok mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang juga adalah pendiri Partai Demokrat.

“Saya nilai banyak kebijakan Pak SBY yang pro terhadap masyarakat kecil dan cara bliau menjadi pemimpin sangat mengispirasi bagi saya,” katanya.

Linda sendiri mengaku ikut mendaftar sebagai Bacaleg karena ingin memperjuangkan dan mewakili kaum perempuan di Dapil Aertembaga-Lembeh.

“Juga para nelayan kecil, mengingat aktivitas saya sebagai pelaku usaha perikanan tahu dan merasakan apa yang diinginkan para nelayan,” katanya.

Linda yang juga adalah pengurus DPD Partai Demokrat Wakil Direktur Eksekutif ini mengatakan, dirinya akan fokus memperjuangkan sektor perikanan Kota Bitung agar para nelayan sejahtera.

“Perikanan harus kita perjuangkan bersama, mengingat sebagian besar masyarakat bergantung pada sektor ini,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eight − 6 =