BeritaManado.com

Ini Dukungan Kepada ROY RORING-ROBBY DONDOKAMBEY

February 14
05:25 2018

 

Dicky Masengi (kiri) bersama kader PDIP saat menyanyikan yel-yel dukungan untuk pasangan calon ROR-RD

Dicky Masengi (kiri) bersama kader PDIP saat menyanyikan yel-yel dukungan untuk pasangan calon ROR-RD

 

Mandolang, BeritaManado.com — Pasangan calon Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) selalu mendapatkan dukungan dari kader=kader PDI Perjuangan, termasuk pada saat rangkaian acara Rapat Pleno Terbuka KPU Minahasa tentang pencabutan nomor urut, Selasa (13/2/2018) kemarin.

Dicky Masengi merupakan salah satu dari sekian banyak kader pendukung partai berlambang kepala banteng itu yang terlihat sangat bersemangat memberikan support kepada calon yang juga diusung oleh Partai Demokrat, Hanura dan Gerindra.

Mula dari menyanyikan yel-yel hingga ke acara inti pencabutan atau pengundian nomor urut pasangan calon, wakil rakyat representasi Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa IV ini tak mau ketinggalan dengan kader lainnya mengekspresikan dukungan kepada ROR-RD.

“Jagoan kami mendapatkan nomor urut 2 dari hasil pengundian yang disaksikan langsung oleh Panwaslu Kabupaten Minahasa beserta Ketua KPU Sulut Yessy Momongan. Kami pun spontan menyanyikan kembali yel-yel yang ada,” ungkap Masengi.

Sementara itu, Roring saat konferensi pers mengatakan bahwa nomor dua yang disimbolkan dengan acungan jari telunjuk dan tengah membentuk huruf “V” yang memiliki arti victory atau kemenangan.

“Saya bersama Pak Robby mensyukuri simbol yang akan memperkuat identitas kami sebagai pasangan calon yang siap merebut kemenangan dengan salam dua jari. Kepada para pendukung, marilah kita tetap berada dalam rambu-rambu yang ditetapkan baik oleh KPU Minahasa maupun Panwaslu,” kata Roring.

Bagi Dondokambey sendiri, mendapat nomor urut dua rasanya sangat familiar dengan kemenangan, dimana mengangkat dua jari sudah tidak asing lagi dalam kehidupan sehari-hari pada berbagai aktivitas.

“Kami yakin ini adalah simbol kemenangan bagi seluruh rakyat Minahasa untuk membawa daerah yang kita cintai ini menjadi sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Bumi Nyiur Melambai maupun luar Sulawesi,” ujar Dondokambey.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eleven − one =