BeritaManado.com

Ini Alasan PDIP Tidak Mengusung JANTJE SAJOW Menurut OLLY DONDOKAMBEY

January 16
13:17 2018
OLLY DONDOKAMBEY

OLLY DONDOKAMBEY di DPRD Sulut, Selasa (16/1/2018)

 

Manado, BeritaManado.com – PDI-Perjuangan tidak mengusung petahana Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) di Pilkada Minahasa.

Dimintai tanggapan kenapa tidak mengusung Jantje Sajow di Pilkada Minahasa, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, mengatakan sebagai petugas partai semua kader harus mematuhi keputusan partai.

“Karena semua kader PDIP adalah petugas partai. Artinya, sebagai petugas partai kita siap dicalonkan maupun tidak dicalonkan. Mematuhi instruksi partai merupakan indikator kesetiaan kita kepada partai,” ujar Olly Dondokambey kepada wartawan, usai rapat paripurna di DPRD Sulut, Selasa (16/1/2018).

Meskipun tidak diusung, Jantje Sajow menurut Olly Dondokambey mematuhi keputusan partai dan siap ikut memenangkan pasangan Roy Octavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) di Pilkada Minahasa.

“Mungkin teman-teman tidak tahu, pasca tidak diusung bapak Jantje Sajow bertemu saya. Beliau menerima keputusan partai dan berkomitmen ikut memenangkan pasangan yang diusung partai,” tukas Olly Dondokambey.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

1 Comment

  1. JOE January 17, 14:42

    Apa yang dibuat hari ini itu yang akan dipetik di PILGUB next …

    Reply to this comment

Write a Comment

5 × five =