Info IKLAN

 

BeritaManado.com adalah media berita dan hiburan online sejak 10 April 2008, terdepan & terbanyak diakses di Sulawesi Utara. Berita dan hiburan meliputi wilayah Sulawesi Utara, disajikan setiap saat, 24 jam sehari.

GOOGLE PageRank
Merupakan kategori tertinggi dibandingkan dengan media online lainnya se-Sulut, menjadikan BeritaManado.com mudah ditemukan melalui mesin pencari Google.

IKLAN:
Beragam pilihan untuk beriklan di BeritaManado.com sesuai dengan tujuan beriklan, anggaran dan segmen produk yang akan ditawarkan. Dengan Google Pagerank yang tinggi akan membuat produk anda akan dapat ditemukan melalui Google relatif lebih besar dibandingkan dengan website lain yang memiliki Google Pagerank dibawah BeritaManado.com.

Iklan Banner:

Iklan Banner dapat ditempatkan pada setiap halaman/kategori atau hanya pada halaman/kategori tertentu misalnya hanya pada halaman depan atau misalnya hanya pada ketegori “Politik dan Pemerintah” atau kategori berita lainnya.

980 x 60 pixel. Ditempatkan dibagian teratas atau terbawah. Ukuran terbesar. Contoh, klik url dibawah ini:
http://beritamanado.com/files/2010/juli/ln-juli.gif

468 x 60 pixel. Ditempatkan disamping/atas logo BeritaManado.com atau dibagian bawah halaman. Juga dapat ditempatkan pada bagian bawah dari setiap berita. Contoh:

300 x 60 pixel. Ditempatkan pada bagian kanan halaman. Contoh:

300 x 120 pixel. Ditempatkan pada bagian kanan halaman. Contoh:

 

Advertorial/Seremonia:

Selain banner iklan, BeritaManado.com juga menyediakan iklan berbentuk artikel/editorial seputar produk atau jasa perusahaan yang menampilkan gambar dan berita/spesifikasi produk, lebih murah dan lengkap dibandingkan dengan cara beriklan menggunakan banner.

Disamping itu juga akan diberikan link ke website dan informasi lain yang diperlukan. Iklan berbentuk artikel/editorial ini sangat mudah ditemukan melalui pencarian di Google sehingga sangat ampuh dan efektif untuk mencapai pelanggan/pembeli anda.

Contoh Advertorial/Seremonia:

Suzuki Sinar Galesong:
http://beritamanado.com/advertorial/suzuki-mobil-manado-galeri-galesong-manado/22435/

Pemerintah Kota Bitung:
http://beritamanado.com/kota-bitung-2/advertorial-pemkot-bitung-rayakan-natal-tahun-baru-penuh-kesederhanan/73106/

Contoh lain, produk Samurai Jepang di Manado. Silahkan lakukan pencarian melalui Google dengan kata kunci/keyword “Samurai Jepang Manado” maka akan ditampilkan halaman produk Samurai Jepang di BeritaManado.com. Sangat efektif dan ampuh! Umumnya pembeli atau pencari informasi menggunakan google.com untuk melakukan pencarian. Produk atau jasa anda akan terus berada di beritamanado.com walaupun hanya melakukan kontrak pemasangan satu bulan saja.

Iklan berita akan ditampilkan di berita utama/halaman depan dan halaman Advertorial:

http://beritamanado.com/category/advertorial/

Tunggu apalagi? Hubungi BeritaManado.com sekarang juga untuk pemasangan iklan, melalui email: redaksi [ at ] beritamanado.com

 

——————————-
Advertorial (ad·ver·to·ri·al)
http://en.wikipedia.org/wiki/Advertorial

Adalah kombinasi dari kata advertisement dan editorial. Merupakan bentuk iklan yang terlihat seperti artikel/editorial. Umumnya Advertorial akan diberikan penjelasan atau kode pada bagian bawah yang menyebutkan bila artikel/editorial tersebut adalah berbayar.

 

Email: redaksi [ at ] beritamanado.com

SMS HOTLINE:  0821 9484 5678

 


Related Links:
Web Hosting Manado:  http://www.tadulako.com/
Web Design Manado:  http://webmanado.com/