BeritaManado.com

Ikut Trail Adventure, Wawali Bitung Finish Setelah Beberapakali Jatuh

October 21
17:51 2017
Kejuraan

Bitung Lautan Trail Adventure 2017

 

Bitung – Kegiatan Bitung Lautan Trail Adventure 2017 dalam rangka Kejuraan Nasional Grasstrack Kota Bitung berhasil digelar Pemkot Bitung, Sabtu (21/10/2017).

Iven itu diikuti sekitar 700an pecinta motor trail dari Kota Bitung dan sejumlah daerah di Sulut, termasuk Maluku Utara dengan titik start serta finish di depan Rudis Wali Kota Bitung.

Wali Kota Bitung, Max Lomban dan Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri ikut ambil bagian sebagai peserta berjibaku dari garis start hingga finish.

Setelah berhasil mencapai garis finish, Wawali mengaku bangga dengan antusias peserta menjajal rute yang telah disiapkan panitia, termasuk dirinya dan wali kota.

“Selamat Sore teman’s…akhirnya pak walikota dan saya bersama tim boleh menyelesaikan perlombaan Kejuaraan Nasional Grasstrack “Bitung Lautan Trail Adventure 2017″ dan mencapai Finish dengan segala baik…,” tulis Wawali di account facebooknya.

Ia juga menuliskan, “walaupun masih tergolong pemula, saya tetap bersemangat menyelesaikan perlombaan yang memang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi,” katanya.

Tak hanya itu, Wawali juga mengaku beberapakali terjatuh karena beratnya medan yang harus dilalui, tapi dirinya bersyukur tidak terluka hingga terus menunggangi trailnya ke garis finish.

“Ini merupakan komitmen Pak Wali Kota dan saya sebagai wakil untuk “menjual” Kota Bitung sehingga menjadikan Kota Bitung sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi…,” katanya.

“Dampaknya ada pada kita masyarakat Kota Bitung yg nantinya merasakan, pertumbuhan ekonomi, perkembangan dan kemajuan Kota yg kita cintai ini sambil bagaimana kita belajar tentang kelestarian lingkungan yang terus berlanjut,” katanya.(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment