BeritaManado.com

Idul Fitri Semakin Dekat, Danny Kumajas Ajak Warganya Fokus Lakukan Ini

June 19
13:51 2017

 

Danny Kumayas SSos

Danny Kumayas SSos

 

 

Manado – Perayaan Hari Idul Fitri yang tinggal menghitung 6 hari ini membawa masyarakat khususnya umat muslim menjadi semakin sibuk.

Berbagai persiapan dilakukan untuk perayaaan yang membawa sukacita dan berkah tersebut, baik dari kue lebaran, baju lebaran dan persiapan lainnya terutama semakin meningkatkan dan menyempurnakan ibadah puasa.

Kepada BeritaManado.com, Camat Tuminting Danny Kumayas SSos mengatakan, merupakan hal yang biasa saat masyarakat mempersiapkan banyak hal menjelang hari raya apalagi Idul Fitri, hanya saja jangan sampai mengurangi sukacita dalam menjalankan ibadah.

“Pusat-pusat perbelanjaan sudah semakin ramai. Itu menambah keseruan saat hari raya. Tapi sebagai pemerintah kecamatan Tuminting, saya hanya menghimbau agar masyarakat tetap mewaspadai kondisi lingkungan, apalagi sekarang ini hujan sering datang dengan intensitas tinggi dan wilayah Tuminting masih punya lokasi rawan bencana,” ujar Danny.

Lanjutnya, Danny pun mengharapkan seluruh jajaran pemerintah kecamatan Tuminting dan masyarakat tetap fokus pada kebersihan lingkungan termasuk tidak membuang sampah sembarangan, baik di saluran air atau got, apalagi sungai.

“Sementara mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri, tentu juga sambil menunaikan ibadah puasa, mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita, baik yang berpuasa ataupun tidak, karena saya juga mau kita bersukacita bersama dan saling bersilaturahmi dengan baik dan lancar. ¬†Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudaraku, semoga lancar dan diberkahi Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya. ¬†(srisurya)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment