BeritaManado.com

Ibadah Natal di GMIM Ebenhaezer Watutumou, OLLY DONDOKAMBEY Bicara Jalan Tol dan Waduk Kuwil

December 09
01:48 2017

Olly Dondokambey pasang lilin

 

Airmadidi, BeritaManado.com – Ibadah perayaan Natal Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Ebenhaezer Watutumou, Minahasa Utara, Jumat (8/12/2017) malam, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan isteri Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

ketika sambutan, Gubernur Olly Dondokambey mengajak jemaat merayakan Natal dengan penuh sukacita iman.

“Rayakanlah Natal dengan doa, puji-pujian dan pembaharuan diri serta pelayanan sekaligus persatuan yang semakin berkenan di mata Tuhan,” kata Olly Dondokambey.

Lanjut Olly Dondokambey, Natal juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan motivasi dan semangat sekaligus sinergitas dalam bekerja memajukan gereja, daerah dan bangsa.

“Ini semua dapat dilakukan melalui program-program kerja yang semakin strategis dan tepat sasaran, terlebih tahun anggaran baru yang sudah di depan mata,” ujar Olly Dondokambey.

Terkait dengan program pembangunan itu pula, orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai itu mengajak segenap stakeholder pembangunan di Minut untuk terus mendukung dan bahu membahu dengan Pemprov Sulut dalam merealisasikan beberapa program strategis di Minut.

“Percepatan realisasi pembangunan jalan Tol Manado-Minut-Bitung, Bendungan Kuwil, TPA Regional, perencanaan dan realisasi pembangunan jalan Bandara Sam Ratulangi-Likupang sepanjang kurang lebih 33 Km, Pembangunan Jalan Lingkar Likupang-Pulisan-Pantai Pal serta pembangunan hotel dan resort di kawasan Likupang, guna menunjang realisasi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Likupang, dengan total nilai investasi mencapai Rp.8,1 Triliun,” papar Olly Dondokambey.

Usai sambutan, Olly Dondokambey juga menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk masyarakat dan uang untuk lansia, yatim piatu dan anak sekolah minggu.

Sebelumnya dalam ibadah yang dipimpin ketua BPMJ GMIM Ebenhaezer Watutumou Pdt. Adolf K. Wenas, M.Th disampikan khotbah dari Roma 12:12 “Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa.”

Maksudnya adalah agar Natal tidak dijadikan seremonial tetapi menghasilkan perubahan menyeluruh.

Safari Natal itu turut dihadiri dalam safari Natal Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Ketua DWP Ivonne B. Silangen-Lombok, Bupati Minut Vonny Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minut.

(***/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × four =