BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

HUT PWRI Sulut Digelar di Tondano

November 09
15:56 2018

 

Bupati Royke Roring saat menghadiri HUT PWRI di Tondano

 

Tondano, BeritaManado.com — HUT ke-56 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Utara digelar di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Kamis (8/11/2018) kemarin dan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen.

Acara yang diawali dengan ibadah syukur tersebut juga dihadiri langsung Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dan jajaran Pemkab Minahasa lainnya.

Adapun tema kegiatan yaitu “Purnabakti Tangguh Dalam Pengabdian Pembangunan Bangsa”.

Kepada wartawan, Bupati Royke Roring menyampaikan bahwa dirinya dan Wakil Bupati sudah ikut dalam keanggotaan PWRI karena saat pencalonan sebagai Bupati dan WakilBupati sudah mangajukan pension dari ASN.

“Sesuai ADRT kami berdua masuk dalam struktur sebagai Pembina dan Wakil Pembina PWRI Kabupaten Minahasa,” kata Roring.

Semetnara itu, Edwin Silangen yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokabey dalam sambutannya mengatakan bahwa wredatama bukan sebagai pemeran perjuangan di masa lampau namun juga punya peran dalam perjuangan masa kini dan masa yang akan datang.

“Kita perlu memahami, Indonesia membutuhkan pemikiran,ide, gagasan, nasehat dan cara-cara yang dapat menghasilkan kebaikan dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam karya pengabdian dari segenap eleen wredatama Indonesia yang ada di Sulut,” tutur Silangen.

 

(***/Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twelve − four =