BeritaManado.com

HUT KGPM Eben Haezer, Wawali Ingatkan Jemaat

November 24
17:17 2013
Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan ketika memberikan sambutan foto ist HUT KGPM Eben Haezer, Wawali Ingatkan Jemaat

Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan ketika memberikan sambutan (foto ist)

Manado – Dalam menghadiri acara ibadah Hari Ualng Tahun (HUT) ke-80 tahun KGPM sidang Eben Haezer Bahu, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, Minggu (24/11/2013) diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan, syukuran yang dipimpin oleh gembala Teddy Batasina, berjalan sukses.

Delapan puluh adalah satu kepanjangan bukan hanya sekedar angka bagi jemaat KGPM. Dengan iman kita bersekutu, laksanakan kesaksian, pandanglah sesama dalam pelayanan, selaku hamba Tuhan kita harus mempertegas eksistensi. Luhur hatimu maju terus pantang mudur dalam perjuangan. Itulah kepanjangan dari Delapan Puluh. – Harley AB Mangindaan, Wakil Walikota Manado.

Tambah Wawali mengingatkan kepada jemaat terkait kewaspadaan pada kerawanan sosial dan kondisi alam yang kadang mengancam jiwa. Selain itu, Mangindaan meminta semua jemaat untuk menjaga semangat persatuan dan persaudaraan.

‘’Mari selain menjalankan perintah Tuhan, kita perlu menjaga semangat persatuan dan kerukunan antar warga, umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat. Ibadah syukur ini perlu menjadi momentum yang dapat mengeratkan hubungan masyarakat Kota Manado, terutama warga jemaat. Semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, untuk bersatu padu dalam menjalankan dan mempertahankan kekeluargaan,’’ ujar Mangindaan menutup.

Harley AB Mangindaan saat bersama Jemaat KGPM foto ist HUT KGPM Eben Haezer, Wawali Ingatkan Jemaat

Harley AB Mangindaan saat bersama Jemaat KGPM Eben Haezer (foto ist)

Yang ikut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Badan Pimpinan Sidang KGPM Eben Haezer Bahu, Pnt.Prof. J. Polii-Mandang, ketua panitia HUT Pnt. John Lapod, pimpinan Majelis Sidang Gembala Jans Rumagit, beserta para undangan yang terdiri dari tokoh agama dan masyarakat serta dari LPM Alfrits Polii. (Amas Mahmud)

BERITA TERKAIT

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Index Berita - Klik Disini
BMC

Facebook.com/beritamanado

Follow us on Twitter
@beritamanado

IKLAN

  • Ini Penyedia Web Hosting dan Domain Name di Manado, Klik Disini

  • Pasang iklan murah. Produk, profil, dll. Hubungi kami melalui 082194845678 (Hanya SMS)