BeritaManado.com

HUT ke-50, RITA TAMUNTUAN: Kekuatan di Anugerahkan Tuhan Saya Persembahkan Menopang Kerja Suami

December 13
22:18 2017
Sukacita HUT ke-50, Rita Tamuntuan pasang lilin didampingi suami Olly Dondokambey

Sukacita HUT ke-50, Rita Tamuntuan pasang lilin didampingi suami, Olly Dondokambey

 

Manado, BeritaManado.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar ibadah perayaan Natal Yesus Kristus dirangkaikan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-50 Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin, Manado, Selasa (12/12/2017).

Ketua TP-PKK Rita Maya Dondokambey Tamuntuan menyatakan syukur kepada Tuhan karena kasih dan anugerahNya sehingga sampai pada saat ini masih diberikan kekuatan dan keteguhan iman sehingga boleh menjadi istri yang selalu mendampingi tugas sang suami, menjadi ibu yang senantiasa mendampingi anak-anak dan menjadi teladan bagi segenap masyarakat Sulawesi Utara.

“Bersyukur kepada Tuhan untuk kasih dan anugerahNya. Kekuatan dan keteguhan yang dianugerahkan Tuhan saya persembahkan untuk menopang kerja suami,” ujar Rita Dondokambey.

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. HWB Sumakul, dan turut dimeriahkan dengan penampilan Diva Indonesia Ruth Sahanaya serta Andre Hehanusa dan Herlin Pirena.

Hadir dalam ibadah Natal Yesus Kristus ini, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Sekprov Edwin Silangen, para Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil/Walikota se- Sulawesi Utara dan para undangan lainnya.

(***/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eleven − seven =