BeritaManado.com

Huawei Hadir di itCenter Manado

December 31
08:58 2015

Jemmy Asiku - Huawei

Jemmy Asiku selaku Pimpinan Parafone Group saat memberikan sambutan pada Soft Opening Huawei Experience Shop Rabu (30/12/2015).

 

Manado – Satu lagi brand smartphone canggih hadir untuk para warga kota Manado dan sekitarnya.

Huawei yang merupakan brand dari Negeri Tirai Bambu ini hadir di itCenter Manado tepat pada penghujung tahun 2015 ini.

Rabu (30/12/2015) kemarin, di Lantai Dasar itCenter Manado para pimpinan Huawei, mulai dari Jemmy Asiku selaku Pimpinan Parafone Group bersama Ade selaku Operational Manager dan para sales karyawan mengadakan Soft Opening Huawei Experience Shop.

Ikut dihadiri oleh pihak management itCenter Manado yang diwakili oleh General Manager Charles Leihitu, Ketua PPRS itCenter Jim Seimahuira, Direktur PT. Habitat Asri Jeane Laluyan ibadah peresmian Huawei dimulai dengan hikmat.

“Sebagai orang yang percaya sudah sepatutnya kita membuka Huawei Experience Shop ini dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Jemmy Asiku
membuka sambutan di acara Soft Opening ini.

“Jadi kebanggaan bagi kami untuk bisa menghadirkan Huawei Smartphone di itCenter Manado,” ujar Ade diikuti senyum mengembang dari Bapak Jemmy Asiku.

Diakui oleh Sales Manager Huawei Irene, saat soft opening kemarin sudah langsung banyak unit yang terjual.

Ditambah dengan promo 10 pembeli pertama mendapatkan free DVD Player, begitu banyak pengunjung langsung berbondong-bondong untuk melakukan live demo hingga melakukan transaksi pembelian.

Produk unggulan Huawei salah satunya Tipe P8. Huawei P8 ini punya banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya.

Dengan resolusi kamera 13MP & 8MP Secondary kamera, Huawei P8 ini juga unggul dengan fitur uniknya. Fitur Voice Recognition merupakan fitur yang memungkinkan pengguna “memanggil” ponsel saat pengguna lupa dimana meletakkan/menyimpan ponsel ini.

Dengan memanggil “P8 Where Are You?” maka ponsel pintar ini akan menjawab panggilan Anda dengan sahutan “I’m here… I’m here” lengkap dengan getar dan tanda lampu yang berkedip.

Banyak lagi fitur unggulan smartphone keren ini. Harga yang ditawarkan pun masih terbilang terjangkau.

Mau? Ayo segera datang ke gerai Huawei Experience Shop di Lantai Dasar itCenter. (ads)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

18 − two =