BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Hengky Honandar “Hebokan” Rakercab PDIP Bitung

December 10
21:14 2017
Hengky Honandar bersama Maurits Mantiri di Rakercab PDIP Kota Bitung

Hengky Honandar bersama Maurits Mantiri di Rakercab PDIP Kota Bitung

 

Bitung – Ada yang unik dan menarik di Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan tahun 2017 di Riverside Cafe and Resto Manembo-nembo, Sabtu (09/12/2017).

Rankercap yang dihadiri seluruh pengurus DPC PDI Perjungan Kota Bitung itu, rupanya juga dihadiri mantan Calon Wali Kota Bitung dari Partai Demokrat, Hengky Honandar.

Kehadiran sosok Hengky Honandar sendiri menjadi perhatian kader PDI Perjuangan Kota Bitung dan mulai berasumsi jika adik ipar Alm Hanny Sondakh itu telah resmi bergabung dengan PDI Perjuangan.

“Kalau tidak salah, ketika acara PDI Perjuangan di Minut juga Pak Hengky hadir dan sepertinya rumor jika beliau akan bergabung terbukti,” kata salah satu kader PDI Perjuangan.

Kedatangan Hengky Honandar sendiri sambut hangat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama pengurus lainnya.

Terlihat secara kasat mata jika Hengky tak canggung apalagi sungkan hadir dalam acara resmi PDI Perjuangan itu, seakan makin menguatkan rumor dirinya sudah resmi menjadi kader.

“Pak Hengky hadir sesuai undangan yang kami berikan dan memang ada beberapa orang yang diundang untuk hadir di Rakercab,” kata Maurits.

Maurits mengatakan, undangan ke vigur atau sosok di luar kader bertujuan untuk membuktikan jika PDI Perjuangan terbuka kepada siapa saja.

“Bukan hanya dalam rangka Pemilu kami terbuka, tapi setiap saat PDI Perjuangan selalu terbuka kepada siapa saja dan ini adalah salah satu contoh kecil,” katanya.

Ditanya soal rumor Hengky Honandar sudah resmi bergabung dengan PDI Perjuangan, Maurits dengan tersenyum menjawab dirinya tidak tahu.

“Saya tidak tahu itu, tapi memang ada kabar yang mangatakan jika Pak Hengky akang bergabung bersama kami,” katanya sambil tertawa.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 − nine =