BeritaManado.com

Hendrik Warokka Tak Lagi Jabat Kadispar, Ini Daftar Nama Pejabat Yang Dirombak

August 07
20:53 2017

 

Hendrik Warokka - Kepala Disbudpar kota Manado

Hendrik Warokka

 
Manado – Perombakan kembali terjadi di kabinet Walikota dan Wakil Walikota Manado, Vicky Lumentut-Mor Bastiaan.

Bertempat di ruangan Sekda kota Manado H Dj Rum Usulu, empat orang pejabat eselon 2 menerima tugas baru masing-masing, diantaranya Hendrik Warokka yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) kota Manado, kini menjabat Plh Asisten 2 pemerintah kota Manado.

Atas tugas barunya tersebut, kepada BeritaManado.com, Hendrik Warokka mengatakan, setiap tugas yang dipercayakan adalah amanah hingga dirinya siap menjalankan tugas sebagaimana yang dipercayakan.

“Siap laksanakan atas perkenanan Tuhan Yesus. Apapun itu, jalankan dengan tulus dan penuh rasa tanggungjawab, pasti disertai Tuhan,” ujar Hendrik.

Sementara itu, kedekatan Hendrik Warokka dan para stakeholder semasa masih bertugas sebagai Kadispar dikenal sangat akrab terutama dalam hal saling mendukung program masing-masing dan Kadispar yang merangkul semua pihak untuk mendukung pemerintah, sehingga ucapan terima kasih disampaikan bagi para pelaku bidang pariwisata yang selama ini banyak membantu.

“Tentu kerjasama yang sangat baik yang kita bina saat ini dapat terua berlanjut siapapun Kadisnya. Intinya dunia pariwisata di Manado harus maju dan terus berkembang,” tambahnya.

Berikut nama-nama Pejabat Eselon 2 yang dipercayakan jabatan baru:

1. Lenda Pelealu: Kepala Dinas Pariwisata kota Manado

2. Hendrik Warokka: Plh Asisten 2

3. Laurens Umboh: Plh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Manado

4. Johnly Tamaka: Plt Kaban Keuangan

(srisurya)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment