BeritaManado.com

HELMI DJEN: JOKOWI-AIRLANGGA Pasangan Tepat Pilpres 2019

July 09
10:58 2018
Helmi Djen

Helmi Djen

 

 

Jakarta — Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, adalah figur yang sangat tepat untuk mendampingi Ir. Joko Widodo dalam pertarungan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami berharap Pak Jokowi bisa berpasangan dengan Airlangga Hartarto sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2019,” ujar Helmi Djen, Wakil Ketua Umum Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo), Sabtu (7/7/2018).

Menurutnya, Airlangga Hartarto adalah figur muda yang enegik, memiliki visi yang kuat dengan basic teknokratis, tipikal pekerja keras handal dan cerdas, serta tak banyak bicara.

“Pak Jokowi membutuhkan figur Wapres dengan tipikal pekerja keras, cerdas, dan tidak banyak bicara untuk mewujudkan visi & misi presiden dalam konteks pemberdayaan dan peningkatan ekonomi rakyat, memberantas kemiskinan dan ketertinggalan serta menyelesaikan semua persoalan Nawacita. Jokowi-Airlangga pasangan tepat Pilpres 2019,” jelas Helmi Djen.

Dilanjutkanya, Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum partai Golkar berperan aktif dalam membangun komunikasi dengan semua parpol pendukung untuk menyatukan persepsi, memantapkan dukungan menjadikan Pak Jokowi sebagai Presiden RI kedua kalinya.

 

(***/rds)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seven + 10 =