BeritaManado.com

Heboh !!! Belanja di itCenter, Bawa Pulang Angpao Rp 18 Juta

February 10
23:36 2018

 

Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 18 Juta

 

Manado – Setelah sukses dengan program Belanja di itCenter Bawa Pulang Rp 100 Juta, itCenter rasanya belum puas untuk terus memanjakan seluruh warga terlebih pengunjung setianya.

Satu lagi kejutan dari itCenter yang tergolong sangat heboh !!!

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh 16 Februari 2018 mendatang itCenter kembali mengadakan program belanja super spektakuler !!!

Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao Rp 18 Juta, program ini siap menyambut semua warga dan pengunjung setianya.

Program Ini memang jadi program unggulan itCenter setiap tahun dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, khusus untuk seluruh pengunjung itCenter yang telah dengan setia terus berbelanja dan menjadikan itCenter sebagai tempat belanja andalan mereka.

“Tahun 2014 hadiah angpao kami berikan Rp. 14 juta, tahun 2015 angpao Rp. 15 juta, tahun 2016 angpao Rp. 16 juta, tahun lalu 2017 hadiah angpao Rp. 17 Juta, dan kembali tahun ini tahun 2018 kami hadirkan angpao Rp. 18 juta,” terang Christofel Sundah selaku Chief Media & Event Promotion itCenter menjelaskan program belanja yang akan di launching hari ini di Area Kanopi itCenter.

Jika di beberapa pekan lalu program belanja di itCenter Bawa Pulang total Rp. 100 juta berlaku di kios-kios bertanda khusus, kali ini special untuk memeriahkan hari raya Tahun Baru Imlek, program Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao Rp. 18 Juta ini akan diberlakukan di semua kios yang ada di itCenter ! Luar Biasa !

Jadi, bagi seluruh warga ayo berbondong-bondong datang berbelanja di itCenter.

Cukup dengan menunjukkan struk transaksi belanja Anda di Customer Service itCenter (Ground Floor) dan tukarkan dengan kupon undian, Anda akan berkesempatan untuk menjadi pemenang di Program Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao Rp. 18 juta !

 

 

(ads)

 

 

 

 

 

 

Tags

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three + 12 =