BeritaManado.com

Hebat… Pembangunan Infrastruktur Mitra Lampaui Target RPJMD

December 03
21:51 2017
Penyerahan dokumen persetujuan bersama APBD 2018

Penyerahan dokumen persetujuan bersama APBD 2018

 

Ratahan, BeritaManado.com – Prestasi dan capaian pembangunan yang luar biasa dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Dimana, dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, bidang infrastruktur Kabupaten Minahasa Tenggara telah mengalami kemajuan yang signifikan.

Hal ini terungkap disela rapat paripurna DPRD Mitra dalam rangka pengesahan APBD tahun 2018 baru–baru ini.

Diungkapkan Bupati James Sumendap, secara umum infastuktur perkampungan dan perkotaan di Mitra sudah tinggal landas dan berada pada posisi 98 persen.

“Pembangunan infrastruktur sudah kita capai. Sesuai RPJMD, di tahun ke 4 ini pembangunan infrastuktur di Kabupaten Mitra sudah di posisi 126 persen atau melampaui target sebagai mana tertuang dalam RPJMD,” ungkap Sumendap.

Lanjut Sumendap, pada tahun anggaran berikutnya, mulai dari Bentenan sampai Suhuyon, dan Ratatotok sampai Pangu, Pemkab akan menyelesaikan infrastruktur dasar berkaitan dengan kemajuan perekonomian, pertanian, perikanan, jalan perkebunan, jalan pertanian, serta jalan akses pariwisata.

“Semua masuk dalam target pembangunan tahun 2018,” jelas Sumendap sembari menyebutkan bahwa seluruh program yang akan dilaksanakan bukan karena akan dilakukannya Pilkada tapi merupakan target dari Pemkab.

“Karena target infrastruktur sudah kita capai, maka lahirlah seluruh program tersebut,” tambah Sumendap.

 

 

(rulan sandag)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment