BeritaManado.com

Hebat !!! “Merah” sudah Kuasai Mitra

December 02
13:00 2017
Bendera Merah terpasang di tepi jalan di semua kecamatan di Mitra yakni, Tombatu, Ratahan, Belang, Ratatotok dan kecamatan lainnya

Bendera Merah terpasang di tepi jalan di semua kecamatan di Mitra yakni, Tombatu, Ratahan, Belang, Ratatotok dan kecamatan lainnya

 

Ratahan, BeritaManado.com – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) salah-satu daerah menjadi target kemenangan PDI-Perjuangan di Pilkada 2018 mendatang.

Pantauan BeritaManado.com, Sabtu (2/12/2017), tanda-tanda kemenangan PDIP di Kabupaten Mitra melalui calon petahana bupati James Sumendap semakin terlihat ketika bendera PDIP khas warna merah sudah menguasai semua kecamatandi di Mitra.

Selain gambar kepala banteng moncong putih yang merupakan logo PDI-Perjuangan, bendera-bendera merah yang terpasang di tepi jalan kebanyakan bertuliskan JS yang merupakan singkatan dari James Sumendap.

“Sesuai survei internal partai calon bupati petahana James Sumendap masih teratas meninggalkan jauh para pesaing. Mudah-mudahan momentum kemenangan ini dapat dipertahankan hingga hari H Pilkada pertengahan 2018 mendatang,” ujar pengurus DPD PDIP Sulut, Eva Sarundajang.

Senada diungkapkan Jenry Paparang, kader PDIP Minahasa Tenggara. Menurutnya, kepemimpinan bupati James Sumendap yang dinilai memberi banyak kemajuan menjadi alasan utama mayoritas warga Mitra akan memilih James Sumendap di Pilkada 2018 mendatang.

“Bukan tanpa alasan jika elektabilitas bapak James Sumendap masih teratas. Keberhasilan membangun Mitra hampir lima tahun akan dilanjutkan lima tahun mendatang melalui kemenangan di Pilkada 2018,” tandas Jenry Paparang.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment