BeritaManado.com

Hebat !!! Kemendag Setuju Bangun Pasar Tradisional di Bolsel

May 11
11:33 2017

Sekjen Kemendag, Karyanto Supri

 

Manado – Soal kelangkaan BBM kendaraan di Bolmong Raya dan kelangkaan LPG di Kabupaten Bolsel, Sekjen Kementerian Perdagangan, Karyanto Supri, menyarankan pemerintah daerah setempat menyurat kepada PT Pertamina.

“Jika terjadi kelangkaan sampaikan ke Pertamina, mungkin kesalahan hanya pada teknis distribusi karena sejauh ini stok BBM masih cukup sesuai kuota masing-masing daerah,” jelas Karyanto Supri pada Rapat Koordinasi (Rakor) Ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Fitri di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Rabu (10/5/2017).

Karyanto Supri juga sangat mendukung rencana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Bolsel. Pasar tradisional merupakan sarana peningkatan ekonomi masyarakat terutama masyarakat kecil.

“Soal pasar tradisional sementara proses administrasi yang pasti sudah disetujui kementerian, tinggal mencarai waktu tepat simbolisasi penyerahan oleh bapak Presiden,” terang Karyanto Supri.

Sebelumnya disampaikan Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, rencana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Bolsel, proposal sudah dimasukkan pada kementerian tapi belum mendapatkan kepastian pembangunan.

“Informasi terakhir, akan ditata di APN-P, kami masih menunggu,” terang Iskandar Kamaru pada Rakor yang dihadiri Sekprov Edwin Silangen, pejabat SKPD Pemprov dan Pejabat Kabupaten Kota se-Sulut. (JerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment